HONDA

Ini Dia 4 Kota Gaib yang Ada di Indonesia, Dipercayai Masih Berkembang Hingga Sekarang

Ini Dia 4 Kota Gaib yang Ada di Indonesia, Dipercayai Masih Berkembang Hingga Sekarang

Dipercayai masih berkembang hingga sekarang, ini dia 4 kota gaib yang ada di Indonesia.--Foto: Instagram.com/Buminusantara.id

3. Padang 12

Kota tak kasat mata lainnya yang memiliki unsur mistis dan menjadi kota gaib yang ada di Indonesia salah satunya ialah Padang 12 terletak di Kalimatan Barat.

Dipercayai di sanalah terdapat kota gaib berada sejak zaman nenek moyang dahulu kala hingga sekarang.

Kota Padang 12 di Kalimantan Barat dipercaya jika orang yang memiliki hati bersih suci jauh dari ketamakan akan mudah melihat kota tersebut. Jika sebaliknya akan terlihat kota yang menyeramkan di pandangannya.

Ada kisah seorang pedagang di sana yang menceritakan berjualan hingga ramai sekali pembeli yang membeli dagangannya. Padahal tempat tersebut diketahui sepi sekali tidak ada perumahan atau apapun hanya jalan raya saja.

BACA JUGA:Ramalan Shio Tikus Akhir Bulan, Ada Keberuntungan Dalam Angka-angka Berikut Ini 

Peradaban yang ada di sana sangat maju bahkan para penghuninya menggunakan barang-barang mewah hingga kapal pesiar mereka punya. 

Penghuninya layaknya manusia biasa namun tidak ada belahan di atas bibir hingga membedakannya yang disebut dengan orang limun.

Namun belum diketahui kebenaran keberadaan kota gaib tersebut sampai sekarang masih menjadi misteri yang menyelimuti wilayah Indonesia. 


Konon ceritanya kerajaan jin di sini begitu besar, megah dan sangat ramai, orang-orang tertentu yang memiliki kelebihan mereka bisa melihat kerajaan jin di Alas Purwo ini.--Instagram/Calonarangtaksu

4. Alas Purwo

Kota gaib selanjutnya yang dipercayai masih berkembang di Indonesia yakni Alas Purwo di Bayuwangi Jawa Timur. Konon katanya Raja Genderuwo bersemayam di sana dengan bangsa jin lainnya hingga membuat sebuah kota gaib.

BACA JUGA:Rambut Bercabang Bikin Risih? Ketahui Penyebab dan Solusi Terbaiknya dengan 7 Tips Berikut Ini 

Ada beberapa mitos terjadi di Alas Purwo jika memiliki hati yang jahat dan kotor akan tersesat di sana dan tidak balik lagi.

Mitos lain yang berkembang adalah orang yang lahir saat matahari terbit atau terbenam bakal bertemu harimau di hutan Alas Purwo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: