HONDA

Beberapa Kerajaan Gaib yang Masih Diyakini Masyarakat Ada di Indonesia

Beberapa Kerajaan Gaib yang Masih Diyakini Masyarakat Ada di Indonesia

Ada di Indonesia, ini dia beberapa kerajaan gaib yang masih diyakini masyarakat. --Foto: Freepik.com/Jcomp

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Beberapa agama dan kepercayaan meyakini adanya makhluk gaib seperti jin. Menurut ajaran agama Islam, jin merupakan makhluk Allah SWT yang tak kasat mata.

Berdasarkan ajaran islam jin ini berbeda dari malaikat, dimana mereka ini sama seperti manusia yang dikaruniai kehendak bebas dan mereka ini bisa memilih untuk menjadi baik ataupun buruk.

Dalam kitab suci Alquran terdapat surat yang membahas tentang jin yaitu surat Al Jinn.

Boleh percaya atau tidak, ternyata jin dan manusia ini sebenarnya hidup berdampingan, seperti di bangunan, pohon, sungai, atau malah tempat ibadah.

BACA JUGA:Bukan Islam, Ternyata Ini Agama Pertama dari Kerajaan Pagaruyung Beserta Sejarah dan Peninggalannya

Dimana keberadaan jin ini tidak bisa dilihat secara kasat mata oleh manusia, hanya manusia yang mempunyai mata batin atau indigo. 

Tetapi tahukah kalian, kalau jin ini mempunyai kerajaan gaib, termasuk juga di Indonesia. Mengutip dari berbagai sumber, setidaknya ada 8 kerajaan gaib yang masih diyakini oleh sebagian masyarakat, antara lain:  

1. Kerajaan Gaib Padang 12

Kerajaan gaib 12 ini diketahu lokasinya berada di Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat. Untuk orang yang memiliki kemampuan untuk melihat Kerajaan Padang 12 ini, kerajaannya mirip seperti sebuah kota yang bersih dan indah dengan rumah-rumah dan juga ada kendaraan mewah. 

Berdasarkan penglihatan dari orang indigo, Kerajaan Padang 12 ini dihuni oleh mahluk jin muslim yang dinamakan Orang Limun. 

BACA JUGA:Sejarah Islam di Bengkulu: Libatkan 5 Kerajaan Sebagai Pintu Masuk, Ini Pengaruh Perkembangannya

Menurut cerita masyrakat, pernah ada suatu kejadian dimana warga bertemu dengan seorang nenek yang minta diantar pulang, namun ketika sampai di kawasan Padang 12, sang nenek yang diantar ini menghilang.

Ketika si pengantar tadi sampai di rumah, di sepeda motor ada kunyit emas. 

2. Kerajaan Gaib Paloh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: