HONDA

Kucing Sphynx Ditemukan 1960 di Kanada, Berbulu Sangat Pendek dan Sedikit, Ini 5 Fakta Menariknya

Kucing Sphynx Ditemukan 1960 di Kanada, Berbulu Sangat Pendek dan Sedikit, Ini 5 Fakta Menariknya

Kucing Sphynx Ditemukan 1960 di Kanada, Berbulu Sangat Pendek dan Sedikit, Ini 5 Fakta Menariknya --rakyatbengkulu.disway.id

4. Harus rajin digrooming 

Ras kucing sphynx tidak memiliki bulu yang tebal untuk menyerap minyak, air liur dan keringat yang menempel di tubuh mereka. 

Karenanya ras kucing ini akan lebih mudah terlihat kotor dan terserang penyakit kulit karena punya tubuh yang berbulu sangat tipis. 

BACA JUGA:Gunung Inierie, Puncak Tertinggi di Flores, Ini 6 Fakta Menarik Tentang Gunung Setinggi 2.245 MDPL

Sehingga ras kucing sphynx harus rajin di bersihkan, agar kulit mereka selalu terlihat bersih dan terhindar dari masalah-masalah penyakit kulit yang sering dijumpai pada berbagai jenis kucing lain. 

 

5. Paling cerewet 

Ras kucing sphynx mudah kesepian dan tidak bisa ditinggal terlalu lama oleh pemiliknya. Sebab sifat dan pembawaan mereka yang sangat manja membuat mereka selalu ingin berada di dekat pemiliknya. 

BACA JUGA:Taiwan Mengklaim Negara Berdaulat, Konflik dengan China Terus Memanas, Apakah Diakui PBB?

Itulah yang membuat ras kucing sphynx sangat mudah kesepian jika ditinggal terlalu lama oleh pemiliknya. Jika kamu senang berpergian, ras kucing ini sangat tidak cocok untuk kamu. 

Selain itu, mereka tergolong cukup vokal dalam mengutarakan keinginannya. Nah, apakah ras kucing sphynx termasuk ras kucing favorit kalian?(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: