HONDA

Tampilan Lebih Elegan, Ini Kelebihan Sepeda Motor Honda Beat 2024 dengan Fitur yang Semakin Canggih

Tampilan Lebih Elegan, Ini Kelebihan Sepeda Motor Honda Beat 2024 dengan Fitur yang Semakin Canggih

Honda Beat 2024 Tampilan Lebih Elegan, Fitur Makin Canggih --Instagram.com/ laksana_bodhi_prasetyo

Dari perspektif desainnya, dengan gambar 3D dari New Honda Beat 2024 ini menghadirkan penampilan yang tidak hanya sporty dan ramping.

Tetapi juga menampilkan perbedaan dimensi yang sedikit lumayan tinggi dan besar jika dibandingkan dengan versi yang sebelumnya.

BACA JUGA:Honda All New Scoopy 2024 Hadirkan Warna Baru dan Garansi Lebih Panjang

Dengan detail lampu depan yang terlihat lebih futuristik dan sporty, serta ditambah dengan sentuhan tambahan pada struktur bodi, sepeda motor ini bisa memberikan kesan yang lebih agresif dengan lekukan-lekukan.

Semakin menonjol dengan kehadiran lampu depan berbasis LED dan lampu daytime running, sepeda motor Honda Beat 2024 ini tidak hanya sekedar kendaraan saja.

Dari keunggulan tersebut semakin diperkuat dengan adanya panel instrumen yang full digital dan tidak hanya untuk memberikan informasi yang komprehensif kepada pengendara.

Tetapi juga bisa menambahkan sentuhan teknologi yang canggih dan futuristik pada pengalaman berkendara. 

BACA JUGA:All New Honda BeAT 125 CC 2024 Segera Dirilis, Desain Sporty dan Fitur Canggih

2. Fitur Unggulan sepeda motor Honda Beat 2024 yang Membedakan dengan Merk Lain 

Spesifikasi dengan mesin yang Luar biasa pada sepeda motor Honda Beat 2024 ini dengan kapasitas 110 cc, tidak hanya mencerminkan performa yang tinggi.

Tetapi juga menghadirkan serangkaian fitur yang canggih untuk pengalaman berkendara yang tidak tertandingi dengan kapasitas mesin sebesar 110 cc.

Sepeda motor Honda Beat 2024 ini mengusung kekuatan maksimal sebesar 8.89 hp, dan menciptakan kombinasi yang luar biasa antara performa serta efisiensi.

Rasio kompresi sebesar 10.0:1 bisa menambah daya dorong mesin, sementara dengan jenis kopling Automatic, Centrifugal, Dry Type akan memberikan kenyamanan tanpa gangguan selama perjalanan. 

BACA JUGA:Cuma Ada 5 Unit di Indonesia? Ternyata, Ini Tampang Sepeda Motor Trail Honda CT200 Auto AG yang Terbilang Unik

Mesin ini hadir dengan konfigurasi Single Cylinder, 4-Stroke, Air Cooled SOHC Engine. Dan sistem pendinginan udara akan menjaga suhu mesin tetap optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: