HONDA

Kecelakaan Tol Bengkulu-Taba Penanjung; Berikut 4 Potensi Penyebab Terjadinya

Kecelakaan Tol Bengkulu-Taba Penanjung; Berikut 4 Potensi Penyebab Terjadinya

Kecelakaan Tol Bengkulu - Taba Penanjung, Berikut 4 Potensi Penyebab Terjadinya diantaranya : Cuaca, Pengemudi, Lingkungan Jalan dan Kendaraan--freepik/aleksandarlittlew

4. Kendaraan

Selain kondisi kendaraan yang kurang baik juga menjadi salah satu potensi penyebab dari kecelakaan di jalan tol. Kondisi kendaraan ini seperti rem mobil, ban, lampu hingga kapasitas berlebih pada kendaraan.

Sebelum melakukan perjalanan menggunakan tol baiknya persiapkan kondisi kendaraan Anda. Ini meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan tol.

BACA JUGA:Tari Lanan Belek Adat Rejang yang Penuh Makna, Diangkat dari Kisah Pemuda Bertemu dengan Bidadari

Jalan yang lurus dengan kecepatan menurut standarnya mengakibatkan mesin kendaraan harus sesuai, jika tidak bahaya kecelakaan akan fatal terjadi. 

Itulah 4 potensi penyebab terjadinya kecelakaan di ruas jalan tol Bengkulu-Taba Penanjung Bengkulu Tengah, hingga dapat dijadikan pelajaran bagi pengemudi lainnya.

Perlu perhatian untuk menjaga dirimu sendiri dan orang lain dalam melakukan perjalanan lalu lintas termasuk jalan tol. Kesadaraan untuk tidak egois menambah kecepatan harus menjadi perhatian.

Bahaya tersebut bukan terjadi pada diri anda sendiri namun dapat merugikan orang lain juga untuk itu lebih baik ikuti peraturan perjalanan sesuai dengan regulasi pada jalan tol Bengkulu-Taba Penanjung Bengkulu Tengah.

Jalur lurus tanpa hambatan menjadi kenyamanan sendiri bagi pengemudi namun harus dibarengi dengan tingkat kesadaran dan pemahaman berjalan tol yang bijak.

Istirahat menjadi penting ketika lelah atau mengantuk sehingga bisa terhindar dari bahaya kecelakaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: