HONDA

Thailand Master 2024: Babak Kualifikasi Dimulai, Simak Jadwal Pertandingan Lengkapnya

Thailand Master 2024: Babak Kualifikasi Dimulai, Simak Jadwal Pertandingan Lengkapnya

Thailand Master 2024 digelar 30 Januari hari ini untuk babak kualifikasi. Ini jadwal pertandingan lengkapnya.--instagram/ina_badminton

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Thailand Master 2024 ajang Pricess Sirivannavari akan digelar pada 30 Januari 2024 hari ini. Pertandingan untuk babak kualifikasi utama 32 besar dimulai. Berikut jadwalnya.

Rangkaian pertandingan badminton Thailand Masters 2024 Super 300 dalam ajang Pricess Sirivannavari akan dihelat di Nimibutr Arena, Bangkok.

Ada 17 wakil Indonesia yang akan berjuang hari ini dibabak kualifikasi 32 besar dengan 4 count pertandingan berbeda. 

Pertandingan Thailand Master 2024 babak kualifikasi 32 besar ini akan bergulir mulai pukul 09.00 WIB, sedangkan laga babak utama dilangsungkan mulai pukul 15.00 WIB.

Untuk Macth 1-7 akan digelar pada jam  09.00 WIB pagi ini dan dilanjutkan match 8-13 pada pukul 15.00 WIB.

Salah satu wakil Indonesia yang akan berjuang dari babak kualifikasi 32 besar yakni tunggal putra, Tommy Sugiarto.

Tommy Sugiarto harus mempersiapkan diri untuk menghadapi lawannya wakil dari India yakni S.Sankar Muthusamy Subramanian.

BACA JUGA:Budidaya Cempedak Madu: Investasi Menjanjikan di Hari Tua Setelah Pensiun

Di Court 3, Match 1 akan bertanding ganda putri akan berjuang pasangan Meilyas Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose melawan wakil China Li Yi Jing/Luo Xu Min.

Adapun di Court 3, Match 3 ada pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan menghadapi lawan yang sama seperti yang dihadapi pada Indonesia Master 2024 kemarin dari Amerika.

Lanny/Ribka melawan pasangan kembar wakil dari Amerika Serikat yakni, Annie Xu/Kerry Xu, pada turnamen sebelumnya mereka berhasil menumbangkan lawan dalam 2 set sekaligus.

Apakah Lanny/Ribka akan mengulang sukses yang sama untuk maju ke babak 16 besar dalam menghadapi lawan mainnya saat ini.

Harapan besar bagi wakil Indonesia untuk memberikan hasil maksimal dalam laga turnamen Thailand Master 2024 ini. Sehingga Indonesia bisa kembali harum namanya naik ke atas podium.

Tak ketinggalan pula di Court 1, Match 4 ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan tampil menghadapi lawannyya dari Kanada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: