HONDA

Inovasi Baru! 6 Rekomendasi Smart TV Terbaik Tahun 2024 dari Berbagai Brand Terkenal

Inovasi Baru! 6 Rekomendasi  Smart TV Terbaik Tahun 2024 dari Berbagai Brand Terkenal

beberapa rekomendasi Smart TV terbaik di tahun 2024 dari berbagai macam brand terkenal--Freepik.com/Freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat beberapa rekomendasi smart TV terbaik di tahun 2024 dari berbagai macam brand terkenal.

Sampai pada saat ini, TV sudah mengalami begitu banyak perkembangan seiring semakin maju dan canggihnya teknologi. Saat ini kita menikmati tayangan di televisi tidak hanya dari siaran dari stasiun TV lokal saja.

Televisi pada saat ini telah menjelma smart TV atau TV Pintar, dengan teknologi yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menikmati konten kesayangan secara maksimal melalui layanan streaming.

Terdapat beberapa hal yang membuat smart TV menjadi pilihan tepat pada era digital saat ini, yaitu pengguna dapat menikmati layanan streaming film dan TV series, mengunduh aplikasi seperti di smartphone, sampai fitur canggih dengan panggilan suara.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Perhatikan 5 Hal Penting Ini Saat Membeli Smart TV

Terdapat beberapa rekomendasi smart TV terbaik yang bisa jadi pilihan, yang dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber antara lain:

1. Smart TCL 50 Inch

Smart TV TCL 50 inch Google TV 50A50 ini hadir dengan teknologi Google TV yang canggih yang menyesuaikan tayangan sesuai seleramu.

Smart TV TCL 50 inch ini dilengkapi 4K UHD, Dolby Vision dan  Atmos, dimana Smart TV ini hadir dengan kualitas gambar dan suara yang memukau.

BACA JUGA:6 Smart TV Murah, Bisa Nonton TV Digital Tanpa Tambahan Set Top Box

Selain itu Smart TV TCL 50 inch ini mempunyai fitur hands-free voice control 2.0 dan kontrol rumah pintar,  dimana pengguna dapat menggunakan TV ini tanpa remote hanya dengan suara.

Smart TV TCL 50 inch QLED ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp6,5 jutaan.

2. LG 55UP7500PTC 4K Smart UHD TV 55 Inch

Selanjutnya LG UP75 4K Smart UHD TV  memiliki ukuran 55 inch yang menawarkan beberapa keunggulan dan spesifikasi yang tinggi seperti tampilan UHD 4K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: