HONDA

Jokowi dan Prabowo Resmikan Graha Utama Akademi Militer di Magelang, Boyong Sejumlah Selebritas Tanah Air

Jokowi dan Prabowo Resmikan Graha Utama Akademi Militer di Magelang, Boyong Sejumlah Selebritas Tanah Air

Jokowi dan Prabowo meresmikan Graha Utama Akademi Militer di Magelang dengan memboyong sejumlah selebritas Tanah Air.--instagram/prabowo

Para selebritas ini diundang khusus oleh Kemenhan untuk ikut menghadiri peresmian Graha Utama Akademi Militer di Magelang. 

BACA JUGA:6 Zodiak yang Memiki Kemampuan Khusus Berkomunikasi, Kunci Menjalin Hubungan dengan Orang Lain

Setelah acara peresmian Graha Akademi Militer para selebritas ikut makan bersama para taruna dan berbagai pejabat yang ikut hadir.


beberapa selebritis yang diundang dalam peresmian Graha Akademi Militer--instagram/prabowo

Setelah melakukan kegiatan formal tersebut kemudian Presiden dan Menhan beralih ke makan bakso di Magelang, bersama selebritas Tanah Air yakni Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ria Ricis, Atta Halilintar, Rachel Venya dan masih banyak lagi.

Kegiatan Gerakan Makan Bakso bersama selebritas ini menjadi pusat perhatian banyak warga di Magelang yang kedatangan orang no 1 di Indonesia. Ini menjadi pengalaman yang spesial juga untuk para selebritas.

Mereka dengan jarak yang dekat dengan Presiden bisa makan bersama dengan 1 tempat. Selain itu, tampak kedekatan Presiden Jokowi menyapa rakyatnya di Magelang didampingi Menhan Prabowo. 

BACA JUGA:Ini Dia Daftar 6 Sekolah Kedinasan Terpopuler di Provinsi Jawa Timur


Beberapa selebritas yang ikut dalam gerakan makan bakso di Magelang setelah acara peresmian selesai--instagram/raffinagita1717

Kunjungan spesial Presiden Jokowi ke Magelang yang didampingi Menhan Prabowo Subianto menjadi pusat perhatian para warga Magelang belum lagi selebritis Tanah Air yang ikut menjadikan antusias masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: