HONDA

Program KUR Mandiri Limit hingga Rp100 Juta, Bisa untuk Modal Usaha Kuliner Ibu Rumah Tangga

Program KUR Mandiri Limit hingga Rp100 Juta, Bisa untuk Modal Usaha Kuliner Ibu Rumah Tangga

Bisa untuk modal usaha kuliner untuk ibu rumah tangga, program KUR Mandiri limit hingga Rp100 juta, cek persyaratannya!--Instagram.com/Instalowongan

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM - Kabar gembira bagi ibu-ibu rumah tangga yang ingin memiliki penghasilan dengan modal usaha kuliner yang diberikan oleh Bank Mandiri melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Diketahui KUR merupakan kredit atau pembiayaan modal kerja atau investasi kepada individu atau perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak tetapi belum mempunyai agunan tambahan.

Bank Mandiri akan memberikan dana modal usaha dengan limit sampai Rp100 juta kepada ibu rumah tangga tanpa agunan.

Akan tetapi bagi ibu rumah tangga yang ingin mengikuti program KUR dari Bank Mandiri ini, harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan dari pihak Bank.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Mandiri Rp100 Juta untuk Modal Usaha, Angsuran Ringan Hanya Rp65 Ribu per Hari

Dimana Program KUR dari Bank Mandiri dengan limit sampai Rp100 juta dengan persyaratan yang mudah akan diberikan kepada ibu rumah tangga yang sudah memiliki suatu usaha tertentu yang layak didanai pihak Bank Mandiri.

Adapun Tujuan Program KUR Bank Mandiri ini, antara lain:

1. Dapat meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada usaha produktif.

2. Dapat meningkatkan kapasitas daya saing usaha mikro, kecil, dan menengah.

3. Dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja.

Mengutip dari situs resmi Bank Mandiri, ada beberapa program KUR yang disesuaikan dengan kebutuhan para calon nasabahnya termasuk ibu rumah tangga.

BACA JUGA:Ini Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2023, Bisa Pinjam Rp15 Juta untuk Modal Usaha Katering

Terdapat beberapa ketentuan dan persyaratan penerima KUR Mandiri yang diberikan kepada calon nasabah Mandiri yang memenuhi persyaratan termasuk ibu rumah tangga.

Untuk para calon nasabah KUR Mandiri yang salah satunya merupakan ibu rumah tangga harus mempunyai usaha tertentu baik usaha menengah, usaha mikro atau usaha kecil supaya mendapatkan dana KUR dari Bank Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"