HONDA

5 Rekomendasi Sepatu Lari Brand Lokal untuk Pria Dibawah Rp 150 Ribuan

5 Rekomendasi Sepatu Lari Brand Lokal untuk Pria Dibawah Rp 150 Ribuan

5 Rekomendasi Sepatu Brand Lokal Dalam Olahraga Lari Untuk Pria Harga Dibawah Rp. 150ribuan --Freepik/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sepatu menjadi hal yang penting sebagai pelindung kaki dalam olahraga khususnya lari. Ini 5 rekomendasi sepatu brand lokal olahraga lari untuk pria harga dibawah Rp 150 ribuan.

Sepatu lokal buatan anak bangsa menjadi favorit baru di masyarakat Indonesia, meskipun begitu kualitas yang diberikan tidak kalah dengan sepatu produksi luar negeri yang dapat dibanggakan.

Karya anak bangsa ini perlu jadi perhatian dan patut untuk diapresiasi oleh masyarakat Indonesia sendiri dengan begitu dapat mendorong tingkat usaha kecil dan menengah.

Sehingga karya anak bangsa ini kalau diberikan tempat yang khusus, sepatu lokal ini bisa didistribusi hingga mancanegara. 

Bentuk bangga kita akan sepatu lokal ini dengan dukungan membelinya dapat mendorong berkembangnya produksi sepatu lokal ini. 

Ini 5 rekomendasi sepatu brand lokal dalam olahraga lari untuk pria harga dibawah Rp 150 ribuan diantaranya :

BACA JUGA:5 Tanda Anda Terkena Santet atau Guna-guna, Hati-hati!

1. Larocking

Rekomendasi sepatu lokal lari pertama yang bisa jadi pilihan untuk pria yakni Larocking dengan harga Rp 99 ribuan di Shopee.

Sepatu lokal ini cukup lembut menopang kedua kaki dalam olahraga lari. 

Sepatu lokal Larocking berbahan knit dan model embos, namun dengan harga yang dibuat murah itu nampaknya produk outsole disepatu ini masih belum sanggup mengaplikasikan teknologi double foam. 

Sepatu ini memiliki kenyamanan untuk dipakai dalam olahraga lari, dengan kualitas tinggi dan anti jebol, cocok untuk olahraga lari di indoor.

2. Keeping 

Rekomendasi sepatu lokal lari untuk pria lainnya yakni Keeping dengan harga Rp 140 ribuan di Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"