HONDA

Nasib STY In Atau Out?, 50 Ribu Orang Tanda Tangan Minta PSSI Perpanjang Kontrak STY

Nasib STY In Atau Out?, 50 Ribu Orang Tanda Tangan Minta PSSI Perpanjang Kontrak STY

Nasib STY In Atau Out?, 50 Ribu Orang Tanda Tangan Minta PSSI Perpanjang Kontrak STY--Instagram.com/shintaeyong7777//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Perbincangan soal perpanjangan kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia memasuki babak baru. Kini, Shin Tae-yong tidak lagi mem-follow akun Instagram Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Sementara itu, Erick Thohir masih terus mengikuti akun Instagram pelatih asal Korea Selatan tersebut. Sebelumnya kedua belah pihak dulu masih saling mengikuti di Instagram.

BACA JUGA:13 Fasilitas Gratis untuk Tamu Hotel yang Menginap, Anda Wajib Tahu !

Bahkan keduanya saling mendukung di Instagram masing-masing saat mengunggah sebuah momen. Saat ini rupanya di Instagram, Shin Tae-yong tidak lagi berteman dengan Erick Thohir.

Kasus ini sepertinya merupakan buntut dari konflik yang dialami Shin Tae-yong di sisa masa kerjanya sebagai pelatih timnas Indonesia.

BACA JUGA:Targetkan Pertumbuhan Kredit 11-12 Persen di Tahun 2024, Ini Strategi BRI Tumbuh Berkelanjutan

Pelatih asal Korea Selatan ini pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung termasuk para penggemar timnas Indonesia, atas dukungannya selama di Piala Asia 2023.

Masa depan Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia pun jadi perbincangan hangat sejak sukses membawa squad Garuda melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar.

BACA JUGA:Harus Punya Akun SPSE, Begini Alur Pendaftaran E-Katalog untuk UMKM di Rejang Lebong

Penggemar sepak bola tanah air pun meminta PSSI agar segera memperpanjang kontrak Shin Tae-yong yang akan habis pada Juni 2024.

Apalagi ketika Shin Tae-yong mengaku sudah mendapat tawaran dari negara lain untuk menangani timnas mereka.

BACA JUGA:98 Calon Jamaah Haji Rejang Lebong Belum Lunasi BPIH

Penggemar sepak bola Tanah Air bahkan membuat petisi untuk menggalang dukungan agar PSSI segera memperpanjang kontrak Shin Tae-yong.

Petisi ini muncul di laman Change.org, menyerukan agar PSSI segera memperpanjang kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia pada Rabu (31/01).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: