BANNER KPU
HONDA

XL Axiata Jaga Kualitas Jaringan Selama Pemilu 2024, Bakal Terjadi Peningkatan Trafik Sekitar 10 Persen

XL Axiata Jaga Kualitas Jaringan Selama Pemilu 2024, Bakal Terjadi Peningkatan Trafik Sekitar 10 Persen

XL Axiata Jaga Kualitas Jaringan Selama Pemilu 2024, Bakal Terjadi Peningkatan Trafik Sekitar 10 Persen --Dokumen/XL Axiata//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Perkiraan selama pesta demokrasi tersebut akan terjadi peningkatan trafik sekitar 10 persen, dibandingkan kondisi normal hari biasa. 

Petugas dan tim jaringan XL Axiata akan bersiaga di lapangan maupun dari pusat pemantauan Customer Experience & Service Operation Center (CE&SOC) milik XL Axiata di Jakarta.

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Aceh Utara: 29 Desa 1 Miliar

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah menyiapkan jaringan yang berkualitas guna sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, termasuk hari coblosan pada Rabu 14 Februari 2024. 

Meskipun tidak ada persiapan khusus, namun XL Axiata bertekad untuk menjaga jaringan agar pesta demokrasi tersebut bisa dinikmati secara maksimal oleh pelanggan dan masyarakat secara umum. 

BACA JUGA:Bebas dari Nasib Buruk, Ini 5 Shio Pemilik Harta Berlipat Ganda Usai Imlek 2024

Kesiapan jaringan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan jaringan dan pengalaman pelanggan yang terus-menerus dilaksanakan oleh XL Axiata di sepanjang tahun.  

Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, mengatakan telah menyiapkan jaringan dengan kapasitas yang mencukupi untuk mengantisipasi jika terjadi lonjakan trafik di moment pemilu tersebut. 

BACA JUGA:Beredar Foto Ayu Ting Ting Diduga Lamaran dengan Tentara Berpangkat Letkol

"Yang pasti, kenyamanan dan kelancaran aktifitas komunikasi pelanggan dan masyarakat menjadi perhatian dan prioritas kami. Harapan kami, jika terjadi lonjakan trafik, layanan tetap berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.”

I Gede menambahkan perkiraan selama pesta demokrasi tersebut akan terjadi peningkatan trafik sekitar 10 persen, dibandingkan kondisi normal hari biasa. 

BACA JUGA:WOW! Ini Kehebatan All New Honda Genio 2024, Kombinasi Inovasi dan Elegansi di Setiap Detailnya

Petugas dan tim jaringan XL Axiata akan siap siaga (standby) di lapangan maupun dari pusat pemantauan Customer Experience & Service Operation Center (CE&SOC) milik XL Axiata di Jakarta.

Antisipasi jika terjadi kondisi darurat juga sudah disiapkan untuk memastikan jaringan yang berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: