HONDA

WOW! Ini Kehebatan All New Honda Genio 2024, Kombinasi Inovasi dan Elegansi di Setiap Detailnya

WOW! Ini Kehebatan All New Honda Genio 2024, Kombinasi Inovasi dan Elegansi di Setiap Detailnya

Kehebatan All New Honda Genio 2024--Instagram.com/ novel_sekawan.official

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Persaingan yang sengit di pasar skuter entry level Indonesia semakin memanas seiring dengan waktu.

Para pabrikan akan berlomba-lomba untuk mendominasi pasar dengan menyajikan produk-produk inovatif dan menariknya.

Salah satu dari pemain kunci dalam persaingan ini adalah Astra Honda Motor (AHM), yang tak henti-hentinya untuk melakukan pembaruan pada produk andalannya yaitu, Sepeda Motor Honda Genio.

Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2018 lalu, skuter ini segera mendapat perhatian positif dari konsumen berkat desain retro modern yang unik.

BACA JUGA:Makin Sporty! Ini Spesifikasi Lengkap Sepeda Motor Honda Vario 125 Terbaru 2024

Kini AHM kembali memberikan sentuhan terkini pada Sepeda Motor Honda Genio 2024, akan membawanya ke level yang lebih segar dan menarik.

Salah satu aspek terkini yang menjadi daya tarik utama Sepeda Motor Honda Genio 2024 adalah desain stripping yang lebih stylish dan pilihan warna yang semakin menarik.


Kehebatan All New Honda Genio 2024--Instagram.com/ novel_sekawan.official

Pada varian CBS, Sepeda Motor Honda Genio hadir dengan desain stripping yang simpel namun tetap memancarkan kesan yang stylish.

Nuansa silver yang elegan pada leg shield dan deck bagian bawah dipadukan dengan warna hitam pada bagian body lainnya, akan memberikan sentuhan yang begitu menarik.

BACA JUGA:Cocok Buat Touring! Ini 6 Spesifikasi dan Keunggulan Sepeda Motor Honda CB150X

Sementara dari varian Radian Red Black, dengan ubahan pada cover lampu utamanya yang kini hadir dalam warna hitam, akan memberikan nuansa yang berbeda dan tak kalah menawan.

Tidak hanya pada varian CBS, tetapi varian CBS ISS juga tidak ketinggalan untuk mendapatkan beberapa ubahan signifikan pada tahun 2024

Dengan ketersediaan warna Matte Green, Matte Blue, dan Matte Black, maka varian ini menampilkan warna coklat baru yang memberikan sentuhan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"