HONDA

Keunikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Banjir Makanan, Konser Hingga Gerakan Bersih Sampah

Keunikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Banjir Makanan, Konser Hingga Gerakan Bersih Sampah

Keunikan Kampanye Akbar Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi, Banjir Makanan, Konser dan Gerakan Bersih Sampah--tiktok/torkis pardamean

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Keunikan kampanye akbar Prabowo-Gibran, banjir makanan, konser hingga gerakan bersih sampah di Gelora Utama Bung Karno (GUBK) pada 10 Februari 2024.

Banyak keunikan yang terjadi pada kubu Prabowo-Gibran saat melakukan kampanye akbar kemarin, dengan banyak sekali simpatisan yang datang tidak lupa mereka membersihkan GUBK setelah orasi.

Para influencer, pejabat negara hingga artis-artis Tanah Air ikut memeriahkan kampanye yang digelar oleh Paslon Capres-cawapres nomor urut 2 ini sebelum masa tenang pencoblosan.

Berbagai macam makanan gratis seperti tukang bakso dan martabak berjejer di luar Gelora Utama Bung Karno, siap melayani relawan simpatisan Prabowo-Gibran, GBK bak lautan manusia.

BACA JUGA:Keunikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Banjir Makanan, Konser Hingga Gerakan Bersih Sampah

Sesuai dengan program yang selalu digadang-gadangkan oleh paslon  ini untuk memberantas kemiskinan terutama kelaparan, mereka menyediakan berbagai makanan gratis.

Selain itu mereka juga menyediakan air minum gratis yang dapat diakses oleh para simpatisan pada saat mendatangi GBK, ada banyak sekali galon air dan beserta gelas untuk dapat dinikmati oleh relawan yang hadir.

Tentunya ini membuat hal yang unik dalam kampanye akbar tahun ini, dengan pesta demokrasi yang sebentar lagi kita akan laksanakan pada 14 Februari 2024 nanti.

Dengan host pada kampanye akbar ini dipandu oleh Andre Taulany, Raffi Ahmad dan Desta yang dari awal menjadi simpatisan dari paslon nomor 2 ini.

BACA JUGA:Ini Sosok Mayor Teddy, Lakukan Aksi Heroik pada Seorang Wanita Saat Kampanye Akbar Prabowo

Dalam kata sambutannya Prabowo Subianto meminta maaf kepada simpatisan karena lama sekali menyalurkan air minum kepada mereka yang siang itu hadir dengan ikhlas untuk mendukung pasangan ini.

Selain itu dia juga menyebutkan permohonan maafnya kepada warga Jakarta karena telah membuat macet, tentu saja hal itu menjadikan lalu lintas ke GBK sangat padat mengingat banyak sekali yang datang.

Lautan manusia menduduki Gelora Utama Bung Karno sehingga membludaknya simpatisan dari pasangan capres ini sangat luar biasa dukungannya kepada Prabowo-Gibran. 

Selain itu kampanye ini juga dihadiri oleh Ahmad Dhani yang juga menjadi bagian dari simpatisan dari Prabowo Subianto, beberapa lagunya juga ikut mengiringi kampanye tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"