HONDA

Viral! Apple Vision Pro Booming di Amerika Serikat, Ternyata Ini Fungsi dan Kecanggihannya

Viral! Apple Vision Pro Booming di Amerika Serikat, Ternyata Ini Fungsi dan Kecanggihannya

Boomingnya Apple Vision Pro Saat Ini Sedang Viral Di Amerika Serikat, Apa Saja Fungsinya--instagram/gizithcom

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Viral! Apple Vision Pro Booming di Amerika Serikat, Ternyata Ini Fungsi dan Kecanggihannya.

Apple kembali meluncurkan produk barunya yakni Apple Vision Pro yang merupakan headseat augmented reality google yang memungkinkan Anda melihat dunia digital ditengah realita yang ada.

Apple Vision Pro ini bentuknya seperti kacamata besar yang diikatkan ke kepala yang kemudian kita dapat mengakses Google dengan dikontrol menggunakan mata, gerakan tangan dan suara.

Fungsi Apple Vision Pro, bermain handphone dengan layar dunia realita yang dapat kamu perbesar seluas tembok, dapat nonton film serasa di bioskop sendiri, dan bisa masuk ke dunia lain tanpa harus melihat komputer.

BACA JUGA:Hadir dengan Mesin, Fitur Hingga Teknologi Terbaik, Ini Dia Spesifikasi Mitsubishi Xforce 2024!

Pandemi kemarin membuat semua teknologi menjadi booming, dengan tidak bolehnya bertemu orang lain membuat perusahan besar memikirkan caranya untuk memiliki dunianya sendiri melalui teknologi.

Termasuklah boomingnya Apple Vision Pro yang resmi dirilis pada 19 Januari 2024 di Amerika Serikat dengan produksi hingga 200 unit, berfungsi sebagai evolusi lain dari komputer spasial. 

Dengan fitur-fitur inovatif yang ditawarkannya untuk pengguna dalam berinteraksi dengan teknologi, Apple Vision Pro bertujuan untuk menjadi standar baru dalam bidang komputerisasi personal. 

Namun, ada persyaratan khusus untuk mendapatkan Apple Vision Pro ini, konsumen wajib memiliki fitur Apple Face ID, hal ini dikarenakan produk tersebut membutuhkan scanning pada ukuran light seal.

BACA JUGA:Kucing Emas Asia yang Hampir Punah, Akibat Tekanan Pemburu dan Kehilangan Habitat, Ditemukan di Sumatera

Light seal dan ikat kepala yang tepat untuk para calon konsumennya, selain itu calon konsumen harus memiliki aplikasi versi Apple yang terbaru dan bagian optik pada perangkat ini dapat disesuaikan dengan pengguna.

Hebatnya optik mata setiap penggunannya dapat disesuaikan karena perangkat ini dirancang untuk dipakai tanpa kacamata. Apple Vision Pro akan dirilisi dengan varian storage 256 GB dengan harga USD 3,499.

Jika dirupiahkan harganya mencapai Rp. 55 Juta, dengan teknologi yang ditawarkan apakah Anda tetarik untuk memilikinya? 


beberapa orang Amerika yang sedang menggunakan Apple Vision Pro dalam layanan publik yang sedang viral saat ini--tiktok/techDale

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: