HONDA

Februari Horor, 5 Film Horor Terbaru akan Tayang di Bioskop Indonesia, Tawarkan Ketegangan bagi Penonton

Februari Horor, 5 Film Horor Terbaru akan Tayang di Bioskop Indonesia,  Tawarkan Ketegangan bagi Penonton

Februari Horor, 5 Film Horor Terbaru akan Tayang di Bioskop Indonesia, Tawarkan Ketegangan bagi Penonton--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.com – Memasuki bulan Februari akan diwarnai dengan berbagai film horor yang menarik untuk diikuti. 

Pada bulan Februari ini akan ada banyak pilihan judul film horor dari Barat dan lokal yang siap ditayangkan di bioskop seluruh daerah.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Alokasi Dasar dan Alokasi Formula Dana Desa 2024 Rejang Lebong 2

Film horor menjadi salah satu genre favorit yang banyak disukai masyarakat Indonesia. Pasalnya, film bergenre ini menawarkan sensasi tersendiri berupa ketegangan bagi penonton yang menyaksikannya.

Tak heran jika film horor menjadi tayangan yang selalu menarik untuk ditonton baik melalui bioskop atau ditayangkan berbentuk CD atau DVD atau tayangan televisi.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Alokasi Dasar dan Formula Dana Desa 2024 Rejang Lebong 1 

Agar tidak semakin penasaran, berikut daftar film horor Indonesia terbaru yang akan tayang di bulan Februari 2024.

 

1. Baghead 

Salah satu pilihan film horor dari luar negeri adalah Baghead. Sinopsis Baghead berfokus pada seorang wanita muda yang mewarisi lokasi bisnis yang kumuh. 

BACA JUGA:6 Bagian Tubuh Manusia Berpotensi Membuat Dosa Besar, Manusia Hendaknya Waspada !

Dia melakukan perjalanan ke Berlin untuk mengidentifikasi jenazah ayahnya dan bertemu dengan seorang pengacara (Ned Dennehy) untuk membahas warisan.

Yang tidak dia ketahui adalah jika dia menandatangani dokumen tersebut, dia akan terikat erat dengan entitas di ruang bawah tanah pub. 

BACA JUGA: 6 Pilihan Keramik Tangga Kasar Anti Licin yang Minimalis, Aman untuk Si Kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: