HONDA

Hindari Tidur Jelang Magrib, Apalagi Sambil Bawa HP, Ini 5 Cara Tidur yang Bawa Rezeki

Hindari Tidur Jelang Magrib, Apalagi Sambil Bawa HP, Ini 5 Cara Tidur yang Bawa Rezeki

Hindari Tidur Jelang Magrib, Apalagi Sambil Bawa HP, Ini 5 Cara Tidur yang Bawa Rezeki --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Menurut primbon Jawa, tidur bukan hanya sekadar istirahat saja. Bahkan dengan tidur bisa mendatangkan rezeki, simak ini 5 cara tidur yang bawa rezeki.

Dua diantaranya jangan tidur menjelang magrib dan jangan tidur sambil membawa HP. Sebenarnya tidur merupakan kebutuhan biologis yang harus kita penuhi setiap harinya.

BACA JUGA:Baik untuk Kesehatan Ginjal, Ini 10 Manfaat Buah Lontar, Tekstur Buahnya Mirip Kolang Kaling

Kebutuhan tidur setuap hari adalah 8 jam, agar dapat membantu memperlancar metabolisme tubuh. Saat tidur berarti tengah mengisi energi pada tubuh untuk beraktivitas setiap hari. 

Kebiasaan tidur yang tepat dapat memperlancar seseorang untuk mendapatkan rezeki yang melimpah. Berikut adalah beberapa hal atau beberapa cara tidur yang dapat mendatangkan rezeki.

BACA JUGA:Ramalan Shio 13 Februari 2024: Apakah Ada Keberuntungan Menanti di Hari Ini?

 

1. Hindari tidur di bawah atap tidak rata

Ketika kamu tidur di bawah atap yang tidak rata, bisa membuat energi kalian kalah dengan energi Chi di kamar. Sehingga menyulitkan rezeki mendatangimu. 

Sebaiknya kamu hindari tidur dibawah atap yang tidak rata. Bahkan ada yang mengatakan tidur di bawah atap yang tidak rata bisa menyebabkan pusing dan kelelahan saat bangun.

BACA JUGA:9 Mitos Diabetes yang Perlu Diluruskan, Jangan Salah Paham Lagi

 

2. Hindari tidur setelah subuh

Setelah bangun dan melakukan sholat subuh, sebaiknya hindari untuk tidur kembali. Sebab langkah ini bisa menjauhkan kita rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: