HONDA

Heboh Pidato Kemenangan, Simpatisan Teriak Kembalinya Kisah Cinta Prabowo-Titiek Suharto di Malam Valentine

Heboh Pidato Kemenangan, Simpatisan Teriak Kembalinya Kisah Cinta Prabowo-Titiek Suharto di Malam Valentine

Heboh Pidato Kemenangan, Kembali Kisah Cinta Prabowo-Titiek Suharto Pada Malam Valentine --tiktok/maswaliraan

BACA JUGA:Heboh se Indonesia, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nyaris Adu Jotos di Acara Pelantikan Kades

Sehingga mulai saat itu Prabowo dan Titiek Suharto berpisah tidak tinggal serumah meskipun memiliki 1 anak bernama Didit Prabowo. Mereka saling menjaga cinta dalam kesetiaan tanpa memiliki pasangan lain.

Titiek Suharto dimata Prabowo Subianto tidak tergantikan oleh siapapun wanita di dunia ini. Sehingga cinta dan kesetiannya hanya dia berikan kepada ibu dari anaknya tersebut.

Beredar pula kabar yang banyak seliweran di media sosial, ada pernyataan Suharto bahwa Prabowo hanya boleh kembali kepada Titiek Suharto ketika pangkatnya setara dengan dirinya yakni Presiden.

Tepat malam tadi ternyata hal tersebut disampaikan oleh para simpatisan Prabowo-Gibran dengan mendukung Prabowo-Titiek untuk bersama kembali tanpa ada yang menghalangi sesuai dengan perintah Suharto.

BACA JUGA:Lagi Heboh! Nyamuk Wolbachia Disebut Bisa Mencegah Penularan Penyakit DBD, Benarkah?

Terlihat Titiek Suharto selalu mendampingi Prabowo Subianto dalam setiap kegiatan untuk menjadi Presiden RI, akhirnya Prabowo akan mewujudkan bersatunya kisah cinta mereka kembali.

Kalau kata warganet bahwa kisah cinta Prabowo Subianto dan Titiek Suharto dipisahkan oleh keadaan dan disatukan oleh rakyat Indonesia untuk kembali bersama.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: