HONDA

Bagaimana Bursa Pileg Para Artis? Ini Hasil Rekapitulasi Real Count KPU RI

Bagaimana Bursa Pileg Para Artis? Ini Hasil Rekapitulasi Real Count KPU RI

Hasil rekapitulasi artis Indonesia yang ikuti bursa pemilihan legislatif berdasarkan real count KPU RI--Instagram/beritaartisngetop

Verrel yang baru saja tahun ini ikut bergabung dengan partai tersebut, mencoba peruntungannya di dunia politik Tanah Air maju melalui dapil Jawa Barat.

Dengan mendapatkan perolehan suara Varrel Bramasta yakni sebesar 6.755 suara dengan urutan ke-4 dari Partai PAN, kepercayaan masyarakat besar terhadapnya.

BACA JUGA:Pileg-Pilpres Bisa Start Januari 2022, Draf Peraturan KPU terkait Tahapan Pemilu

3. Ahmad Dhani

Musisi legenda Dewa 19, Ahmad Dhani juga ikut dalam barisan pemilihan legislatif pada pemilu kali ini dengan menggunakan kapal Partai Gerindra.

Ahmad Dhani siap menjadi caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Ahmad Dhani dengan ketenarannya mendapatkan perolehan 10.894 suara untuk dapil Jawa Timur I.

Tentunya Ahmad Dhani dengan suara tersebut, menempati urutan ke-2 di Partai Gerindra besar kemungkinan untuk duduk di gedung DPR.

4. Aldi Taher

Aldi Taher menjadi salah satu artis yang sebelum pencalonannya menjadi kontroversial. Namun dengan kepercayaan diri Aldi Taher siap ikut pileg kali ini.

BACA JUGA:Bikin Heboh! Video Viral Pria Diduga Stres Karena Tak Dapat Perolehan Suara, Ternyata Bukan Caleg

Dengan menggunakan kapal Partai Perindo, Aldi Taher menjadi calon legislatif pada DPR RI dengan perolehan 1.847 suara. 

Pada partai perindo Aldi Taher menjadi urutan ke 10 dan paling terakhir perolehan suaranya dibandingkan calon legislatif satu partainya.

5. Anang Hermansyah

Selain itu ada Anang Hermansyah yang juga ikuti bursa pencalonan legislatif DPR RI Fraksi PDI Perjuangan pada dapil Jawa Barat.

Musisi satu ini, Anang Hermansyah mendapatkan perolehan 1.581 suara dalam dapil Jawa Barat tersebut dalam urutan ke-5 partainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: