BANNER KPU
HONDA

7 Cara Merawat Bulu Kelinci Anggora Supaya Tetap Indah

7 Cara Merawat Bulu Kelinci Anggora Supaya Tetap Indah

Merawat Bulu Kelinci Anggora Supaya Tetap Indah--Insatagram.com/ rabbitrafa

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Hewan Kelinci memang terkenal dengan bulunya yang indah, sehingga banyak yang memilih Kelinci sebagai hobinya karena bulunya yang terkesan menarik.

Enak untuk dilihat sehingga mereka tidak hanya sekedar ingin melihatnya saja, akan tetapi mereka juga ingin untuk memilikinya.

Namun terkadang beberapa pemilik yang kesannya tidak peduli dengan kondisi fisik yang dimiliki oleh kelinci, pada saat mereka belum lama memilikinya.

Mereka senang untuk mengelus-elus dan menyayanginya, tetapi setelah hewan kelinci sudah cukup lama dipelihara maka biasanya akan terlihat kotor dan bulunya kusut.

BACA JUGA:5 Jenis Kelinci yang Paling Lucu dan Cocok untuk Jadi Peliharaan

Pada saat itulah banyak yang enggan lagi untuk menyentuh bahkan mengelus-elusnya, kelinci Anggora merupakan jenis kelinci yang memiliki bulu yang sangat indah.

Maka dari itu para pemilik haru perlu melakukan beberapa perawatan supaya kelinci anggora yang Anda miliki tetap indah walaupun hewan kelinci sudah dipelihara berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-tahun.

Berikut ini ada beberapa tentang cara nerawat bulu kelinci Anggora supaya bulu kelinci tetap bagus dan enak pada saat dihelus yaitu sebagain berikut:

1. Kebersihan Kandang Kelinci

Kandang merupakan komponen yang utama dan harus dibersikan jika ingin memelihara kelinci, kandang yang bersih akan memberikan kenyamanan untuk kelinci.


Merawat Bulu Kelinci Anggora Supaya Tetap Indah--Insatagram.com/ komonitaskelincianggora.id

BACA JUGA:Bukan Cuma Wortel! Ini 4 Jenis Makanan Kelinci yang Sehat dan Bergizi

Selain itu kandang juga sangat mempengaruhi bulu kelinci, biasanya bulu kelinci yang kotor itu karena kondidsi kandangnya yang kotor.

Sehingga kotoran itu pun akan menempel pada bulunya, maka dari itu Anda harus melakukan mbersihan kandang untuk menjaga bulu kelinci supaya tetap bersih dan indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: