HONDA

Rumornya Kaylian Mbappe Merapat ke Real Madrid, Ingin Meninggalkan Kampung Halamannya

Rumornya Kaylian Mbappe Merapat ke Real Madrid,  Ingin Meninggalkan Kampung Halamannya

Rumornya Kaylian Mbappe Merapat ke Real Madrid, Ingin Meninggalkan Kampung Halamannya--Dokumen/[email protected]//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Rumor yang paling sering muncul dalam dunia sepak bola dalam 4 musim terakhir adalah kepindahan pemain bintang Paris Saint-Germain, Kaylian Mbappe ke Real Madrid. 

Pada musim ini Mbappe sudah mengeluarkan statment kalau dia tidak akan melakukan penandatangan kontrak barunya di Paris Saint-Germain dan ini membuat Real Madrid semakin dekat dengan pemain bintang muda asal Perancis ini.

BACA JUGA:Kamu Punya Penyakit Jantung, Jangan Khawatir Ini 8 Tips Berpuasa Aman dan Nyaman

Pemain berusia 25 tahun ini sudah jelas ingin meninggalkan kampung halamannya Paris. Dia juga mengincar trophy bersama Paris Saint-Germain yang menikmati keunggulan di league 1 dan keunggulan 2-0 atas Real Sociedad di league pertama babak 16 besar liga campions. 

Dalam lanjutan liga campions ada kemungkinan Paris Saint Germain akan bertemu Real Madrid jika sama-sama terus memenangkan pertandingan.

BACA JUGA:Perum Bulog Cabang Rejang Lebong Pastikan Ketersediaan Pangan Terpenuhi Jelang Bulan Ramadan

Kini perwakil Real Madrid terus melakukan komunikasi dengan pihak Paris Saint-Germain mereka tidak ingin gagal lagi dalam mengontrak Kaylian Mbappe seperti musim-musim sebelumnya. 

Mbappe juga siap, jika memang harus dipotong gajinya jika akan bermain di Real Madrid. Tetapi pihak El-Real mengatakan walaupun gaji Mbappe dipotong tidak akan seperti di Paris Saint-Germain. 

BACA JUGA:Update! 30 Caleg untuk DPRD Rejang Lebong: PAN, Gerindra dan Golkar Kursi Pimpinan

Gaji pemain bintang satu ini tetap akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid nanti.

Jika Mbappe akan bermain untuk Real Madrid pada musim depan, maka akan ada satu pemain Real Madrid yang akan hengkang lantaran lini depan El-Real sudah ada Vinicius Julior, Rodrygo, Joselu dan Brahim Diaz. 

BACA JUGA:Atasi Masalah Sampah dan Jaga Kelestarian Lingkungan, BRI Peduli 'Yok Kita Gas' Berhasil Dijalankan di 40 Kota

Maka salah satu dari pemain ini harus hengkang atau dikurangi menit bermainnya, sehingga tidak akan mendapat menit bermain seperti musim ini lagi.

Presiden Paris Saint-Germain sedikit kesal lantaran pemain bintang-nya tidak akan menandatangani kontrak baru, apa lagi hingga kini Mabappe hanya berhasil memenangkan trophy liga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"