HONDA

Wow! Hanya dengan Kentang, Berikan Solusi Ampuh untuk Rambut Kering dan Ngembang

Wow! Hanya dengan Kentang, Berikan Solusi Ampuh untuk Rambut Kering dan Ngembang

Manfaat luar biasa dari masker rambut kentang! Pelajari cara membuatnya dan bagaimana masker kentang dapat merubah rambut ngembang menjadi lurus dan jatuh.--youtube.com/bindiyatamayo

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Masker rambut kentang memberikan solusi ampuh untuk rambut kering dan ngembang menjadi rambut yang lembab, lurus, dan mudah diatur.

Masker rambut merupakan salah satu cara alami untuk merawat rambut agar tetap sehat dan indah. 

Salah satu bahan alami yang sering digunakan sebagai masker rambut adalah kentang lho. 

Penasarankan bagaimana masker rambut yang terbuat dari bahan yang biasa kita gunakan sebagai sumber karbohidrat ini menjadi masker rambut?

Simak artikel ini hingga habis!

BACA JUGA:Ini 7 Manfaat Kemiri, Baik untuk Kesehatan Kulit dan Rambut, Tawarkan Cita Rasa yang Lezat

Dilansir dari akun Youtube Bidia Tamayo, Ia membagikan pengalamannya menggunakan masker rambut alami yang terbuat dari kentan dan larutan tepung maizena.

Masker ini memberikan efek yang sangat luar biasa pada rambut youtuber yang satu ini, yang awalnya rambut kering dan mengembang, dengan masker alami kentang Ia berhasil mengubah tampilan rambut menjadi lembut, jatuh, dan bersinar.

Tapi, apakah benar masker kentang bisa membuat rambut ngembang menjadi lurus dan jatuh? 

Mari kita kupas satu per satu.

BACA JUGA:Rambut Putih Siapa Takut! Ini Beberapa Alasan Harus Membiarkan Rambut Uban Tumbuh Alami

Mungkin sekarang, Kamu akan bertanya-tanya apakah masker kentang benar-benar bisa merubah tekstur rambut dari yang awalnya ngembang menjadi lurus dan jatuh. 

Namun, perlu diketahui bahwa masker kentang tidak secara langsung membuat rambut lurus seperti menggunakan alat catok rambut. 

Masker kentang lebih berfungsi untuk merawat dan mengatasi masalah rambut, seperti rambut yang kering, rapuh, atau rambut yang sulit diatur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: