HONDA

7 Rekomendasi untuk Baju Lebaran 2024 Model Gamis dengan Penuh Warna,

7 Rekomendasi untuk Baju Lebaran 2024 Model Gamis dengan Penuh Warna,

Rekomendasi Untuk Baju Lebaran 2024--Insatagram.com/ sanic_alexander

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam untuk menyambut suasa lebaran 2024 ini yang penuh dengan berkah, maka pemilihan dalam busana menjadi salah satu aspek yang sangat penting untuk menunjukkan kegembiraan dan kesalehan Anda sebagai kaum hawa. 

Salah satu dalam pilihan yang elegan dan manis, hal ini tidak hanya akan memberikan sentuhan feminin, tetapi juga sangat cocok untuk merayakan keceriaan dan kehangatan suasana lebaran 2024. 

Kali ini mari kita simak sederetan rekomendasi gamis lebaran 2024 dengan penuh warna yang dapat membuat penampilan semakin manis di hari kemenangan nanti.

1. Pammie dress Nadheera Luxury.


Rekomendasi Untuk Baju Lebaran 2024--Insatagram.com/ bebyshireenaqila

Tertarik untuk memakai gamis couple bersama anak yang cantik, maka cocok sekali untuk memilih gamis warna yang satu ini, Pammie dress keluaran Nadheera Luxury mempunyai bahan rayon bordir yang sangat nyaman dan adem. 

BACA JUGA:10 Inspirasi Gaya Hijab Stylish untuk Lebaran 2024

Modelnya yang simpel dan kekinian juga dapat membuat penampilan di Hari Raya Lebaran 2024 terlihat begitu fashionable, detail resleting yang ada akan membuat gamis masuk kategori busui friendly, dengan Harga mulai dari Rp 160 ribu. 

2. Abaya Sanic Alexander.

Rekomendasi gamis lebaran 2024 yang penuh berwarna selanjutnya yaitu terbuat dari material Organdi Printing Mix Tulle.

Abaya dari Sanic Alexander ini mempunyai detail payet yang dapat membuat penampilan semakin tampak begitu manis dan menarik. 

Selain dikenakan pada saat lebaran, Anda juga bisa menggunakanya untuk menghadiri acara yang formal yaitu seperti kondangan, sentuhan hijab segi empat yang diikat ke belakang akan bisa jadi andalan, harga mulai dari Rp 1,7 juta. 

3. Gamis berbahan moscrepe dengan tekstur berkerut.

Rekomendasi gamis yang selanjutnya, dengan memiliki bahan moscrepe yang merupakan salah satu jenis kain memiliki tekstur yang berkerut, namun permukaan bahannya akan terasa licin ketika disentuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: