HONDA

Wajah Baru All Toyota Voxy 2024, Mobil Keluarga Super yang Makin Nyaman

Wajah Baru All Toyota Voxy 2024, Mobil Keluarga Super yang Makin Nyaman

Mobil Keluarga Super Nyaman--Instagram.com/ all.in.motors

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berbicara tentang mobil MPV menengah ke atas yang ada di Indonesia, banyak orang yang memilih Toyota New Vellfire atau Toyota New Alphard sebagai yang terbaik di kelasnya.

Namun, sebenarnya Toyota masih memiliki satu lagi mobil MPV dengan ukuran dan bentuk hampir mirip dengan dua mobil mewah tadi, yaitu Toyota All New Voxy 2024.

Apakah Anda sudah pernah mendengar atau melihat mobil ini secara langsung?

Rasanya sayang sekali apabila Anda belum berkenalan dengan mobil Toyota All New Voxy karena terdapat banyak sekali keunggulan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Sebelum Beli, Simak Keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024

1. Spesifikasi Mesin Toyota All New Voxy

Toyota All New Voxy tersedia dalam varian 2.0 A/T.

Untuk spesifikasi mesinnya sendiri sangat baik dikelasnya, dengan tipe mesin Toyota Voxy 2.0 adalah DOHC 4 silinder masih segaris dengan teknologi Dual VVT-i. 

Untuk daya maksimum yang dapat diberikan mobil Toyota All New Voxy ini sendiri yaitu sebesar 152 ps/6.100 RPM dan torsi maksimumnya 20,6 kgm/ 4.900 RPM. 

Rasakan juga transmisi CVT yang sangat halus, responsif, serta effortless, memang terhitung cukup besar, maka dari itu Anda bisa merasakan bagaimana tenaga maksimal dari Toyota All New Voxy ini. 

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Toyota Raize vs Daihatsu Rocky, Pilih Mana yang Lebih Baik?


Mobil Keluarga Super Nyaman--Instagram.com/ all.in.motors

Walau Toyota All New Voxy ini memiliki dimensi yang cukup besar dan ruang kabin yang sangat lega, namun tetap tidak akan menghalangi untuk bermanuver dan menembus ruas jalan di daerah kota besar Indonesia ini.

2. Desain Eksterior Terbaru Toyota All New Voxy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"