HONDA

Wajah Baru All Toyota Voxy 2024, Mobil Keluarga Super yang Makin Nyaman

Wajah Baru All Toyota Voxy 2024, Mobil Keluarga Super yang Makin Nyaman

Mobil Keluarga Super Nyaman--Instagram.com/ all.in.motors

Desain keseluruhan dari All New Voxy kini sudah menjadi lebih aerodinamis.

Sehingga akan menghasilkan kenyamanan berkendara yang lebih baik dengan visibiltas lebih luas berkat desain pillar A yang ramping.

Juga dalam efisisiensi bahan bakar dan kedap suara di dalam kabin yang sudah lebih baik, desain Eksterior Toyota Voxy bagian depan dan belakang sangatlah berkelas dan elegan. 

BACA JUGA:Terbaru! Spesifikasi Toyota Calya 2024, Pilihan Mobil Keluarga Murah

Tentunya berkat adanya penambahan Elegant Aero Package pada bodi bagian samping, apalagi dengan menggunakan velg ukuran 16 inci.

Ini tentu akan membuat keseluruhan penampilan eksterior akan menjadi lebih sangat sempurna.

Toyota sudah menyajikan kesan yang sangat premium dari mobil sekelas MPV, ini sudah terlihat dari warnanya dengan hanya terdapat dalam tiga pilihan warna saja, yakni Inazuma, Sparkling Black, dan White Pearl.

3. Interior Sempurna Toyota All New Voxy

Masuk dengan pembahasan pada kabin mobil ini, dengan interior dari Toyota All New Voxy ini sudah membawa kesan yang segar dan tetap berkelas. 

BACA JUGA:Semakin Canggih dan Mewah! Ini Spesifikasi All New Toyota Alphard Hybrid

Mobil ini sangat mampu menampung maksimal dengan 7 penumpang dan bisa membuat penumpang merasakan kenyamanan kulit premium serta ruang kaki yang lega.

Untuk baris kedua, Anda akan dapat merasakan duduk di captain seat yang sangat nyaman, denganp pintu geser yang ada di Toyota All New Voxy ini akan membuat aktivitas keluar-masuk mobil menjadi lebih cukup mudah. 

Toyota All New Voxy ini juga sangat nyaman untuk digunakan sebagai mobil sehari-hari dan mobil keluarga, dashboard Toyota All New Voxy sudah tertanam dengan beberapa fitur. 

Ada A/C Control Design yang terbaru, Optitron Speedometer, dan Advanced Entertainment System, yang siap untuk memberikan hiburan maksimal sepanjang perjalanan Anda dan bersama keluarga.

BACA JUGA:Tampil Lebih Gagah! Intip Spesifikasi Toyota Hilux Double Cabin 4x4 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: