HONDA

Sebelum Beli, Simak Keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024

Sebelum Beli, Simak Keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024

Simak keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024 sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.--Instagram.com/ daud_plazatoyotabandung

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Toyota Kijang Innova Zenix sendiri, merupakan sebuah mobl keluarga Kijang yang pertama dengan mesin hybrid.

Simak keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024 sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Mobil MPV ini dijual mulai dngan harga Rp458 juta dengan (OTR Jakarta) untuk varian 2.0 G HV CVT dan yang termahalnya Rp611 juta (OTR Jakarta) juga, khusus varian 2.0 Q HV CVT TSS Modellista. 

Apabila menurut Anda kemahalan, Toyota juga menjual Innova Zenix dalam versi mesin bensin konvensional yang dijual mulai dengan Rp419 juta dengan (OTR Jakarta).

Nah biar Anda tidak penasaran lagi dengan spesifikasi Toyota Kijang Innova Zenix 2024 di Indonesia, serta apakah sebanding dengan harganya, mari simak keunggulan Kijang Innova Zenix 2024 berikut ini:

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Toyota Raize vs Daihatsu Rocky, Pilih Mana yang Lebih Baik?

1. Memakai Mesin Baru

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid dibekali dengan mesin baru yang berkode M20A-FKS dengan 4 silinder segaris 16 katup DOHC Dual VVT-i dengan kubikasi 1.987 cc. 

Dengan bertenaga 152 PS di 6.000 rpm dan torsi maksimal 205 Nm di 4.400-5.200 rpm, serta mesin bensinnya mendapat bantuan motor listrik yang berdaya 113 PS, sehingga menghasilkan tenaga gabungan 186 PS di sistem.


Keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024--Instagram.com/ daud_plazatoyotabandung

Besaran tenaga dan torsi, kemudian dipasok menuju transmisi tipe CVT berkode K120, lalu ada pula pilihan atau mode Sequential Shiftmatic 10-speed yang akan memberikan sensasi berkendara layaknya transmisi yang manual.

Dilengkapi dengan mode berkendara Eco, Normal, Power, dan EV, enaknya, selama menggunakan mode Power, respons terhadap perubahan rasio sabuk baja ditingkatkan sehingga pengemudi akan lebih merasakan G-force.

BACA JUGA:Terbaru! Spesifikasi Toyota Calya 2024, Pilihan Mobil Keluarga Murah

2. Teknologi Hybrid Terbaru dari Toyota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"