HONDA

Semakin Canggih dan Mewah! Ini Spesifikasi All New Toyota Alphard Hybrid

Semakin Canggih dan Mewah! Ini Spesifikasi All New Toyota Alphard Hybrid

Ini spesifikasi All New Toyota Alphard Hybrid yang semakin canggih dan mewah.--Instagram.com/ toyotabrunei

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Toyota Alphard sudah menjadi pemimpin pasar otomotif di kelasnya sejak datang ke Indonesia pada tahun 2008 lalu dan sampai kini.

Pengalaman untuk melayani pelanggan selama 15 tahun, telah membuat Premium Luxury MPV ini terus menjalani continuous improvement sehingga dicintai dan dihargai oleh banyak orang. 

Sekarang, All New Toyota Alphard hadir dengan penampilan yang lebih keren dan canggih, dan akan memberikan hospitality serta kemewahan sejak pelanggan masuk ke dalam All New Toyota Alphard ini, 

Terintegrasi dengan teknologi elektrifikasi untuk menjamin mobilitas All New Toyota Alphard paripurna yang ramah lingkungan, dan lebih aman dengan teknologi Toyota Safety Sense dan pembaruan telematika T-Intouch. 

BACA JUGA:Bikin Terpesona! Ini Spesifikasi Lengkap Toyota Yaris Cross 2024, SUV Hybrid yang Hadir Lebih Canggih

Mau tahu lebih soal spesifikasi AllNew Toyota Alphard Hybrid dengan kode bodi AH40, mari simak bahasan rakyatbengkulu.com yang diolah dari laman resmi Toyota berikut ini:

1. Eksterior Toyota Alphard

All New Toyota Alphard generasi keempat kini telah hadir dengan platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA) GA-K yang lebih rigid 50%. 

Dari segi eksterior, All New Toyota Alphard mengusung tema Forceful x Impact Luxury dengan mesin bertenaga namun memiliki penampilan yang mewah.

Pada bagian depannya, All New Toyota Alphard mengusung grill besar dengan pola diamond cut dan intake pada sudut-sudutnya, MPV ini mengusung pada lampu depan yang lebih ramping, serta LED DRL yang tampak menyatu dengan grill.

BACA JUGA:Tampil Lebih Gagah! Intip Spesifikasi Toyota Hilux Double Cabin 4x4 2024

Beralih ke bagian sampingnya, desain dari All New Toyota Alphard ini tampak elegan dengan krom di sekitar bingkai jendela, selain itu, terdapat juga logo dan emblem Alphard pada bagian pintu depan, serta velg berukuran 18 inci. 

Sementara pada bagian belakang Alphard dibekali dengan motif lampu belakang kotak-kotak mirip grill pada fasia depan.

Dari segi dimensi, MPV mewah ini dengan memiliki panjang 5.010 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.935 mm-1.945 mm (tergantung model dan varian), serta dengan jarak sumbu roda 3.000 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: