HONDA

Terbaru! untuk Merayakan Idul Fitri Ini 6 Tren Model Baju Lebaran 2024

Terbaru! untuk Merayakan Idul Fitri Ini 6 Tren Model Baju Lebaran 2024

Terbaru! untuk Merayakan Idul Fitri Ini 6 Tren Model Baju Lebaran 2024--Instagram.com/ haideeorlin

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Hari Raya Idul Fitri atau yang  lebih dikenal dengan Lebaran, adalah momen yang sangat penuh makna untuk umat Muslim di seluruh dunia. 

Selain sebagai waktu untuk merayakan hari kemenangan puasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadan, Lebaran juga merupakan saat yang paling istimewa untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, serta berbagi kebahagiaan. 

Salah satu hal yang tak boleh terlewatkan dalam persiapan untuk suasana Lebaran adalah pemilihan pakaian yang tepat, yang sering disebut dengan baju Lebaran.

Tren fashion model baju Lebaran terus berubah dari tahun ke tahunnya, dengan berbagai macam desain yang berkembang sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi untuk Baju Lebaran 2024 Model Gamis dengan Penuh Warna,

Apabila Anda ingin tampil modis dan mempesona pada saat merayakan Idul Fitri tahun 2024, berikut ini adalah beberapa inspirasi model baju Lebaran 2024 terbaru yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Gamis Elegan


Tren Model Baju Lebaran 2024 Terbaru, untuk Merayakan Idul Fitri--Instagram.com/ bajugamisbrukat

Gamis adalah pilihan yang cukup nyaman dan elegan untuk Lebaran 2024 di tahun ini, Anda juga dapat mencari gamis dengan desain yang simpel namun menonjolkan aksen yang cukup unik. 

Seperti kerutan atau potongan asimetris, pada warna-warna pastel dan dengan bahan yang ringan akan membuat Anda tetap nyaman bila digunakan cukup lama-lama.

2. Kebaya Modifikasi


Tren Model Baju Lebaran 2024 Terbaru, untuk Merayakan Idul Fitri--Instagram.com/ haideeorlin

Kebaya adalah salah satu pilihan pakaian yang tradisional dan tetap eksis didalam dunia fashion.Untuk Lebaran 2024 ini, Anda juga bisa untuk mencoba kebaya dengan modifikasi yang lebih modern.

Seperti dengan tambahan brokat, lengan panjang, atau dengan potongan atasan yang berbeda, padukan antara rok atau celana panjang yang sesuai dengan tampilan yang elegan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: