HONDA

Pembiayaan Mobil di Promo Milad BSI OTO 2024 Berhadiah 3 Paket Umroh, Simak Periode Programnya

Pembiayaan Mobil di Promo Milad BSI OTO 2024 Berhadiah 3 Paket Umroh, Simak Periode Programnya

Pembiayaan Mobil di Promo Milad BSI OTO 2024 Berhadiah 3 Paket Umroh, Simak Periode Programnya--foto bankbsi.co.id/dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ini peluang untuk mendapat pembiayaan mobil baru penumpang (new car passenger) dari Bank Syariah Indonesia (BSI). 

BSI membuka kesempatan untuk pembiayaan mobil di promo milad BSI Oto 2024 berhadiah paket umroh, Anda bisa simak programnya di sini. 

Bahkan bukan hanya paket umroh yang disiapkan bagi nasabah yang ingin mendapatkan pembiayaan mobil baru penumpang di promo milad BSI Oto 2024.

Nasabah pun bisa mendapatkan promo biaya admin dan e-travel voucher sebesar Rp 3 juta dari program promo milad BSI Oto 2024 tersebut. 

BACA JUGA:BSI Level Up Dana Institusi, Bonus Langsung kepada Nasabah Institusi, Berikut Kriteria dan Ketentuannya

BACA JUGA:BSI Griya Mabrur Membawa Diri Anda Lebih Dekat ke Tanah Suci, Dapatkan Hadiah Porsi Haji tanpa Diundi

Untuk lebih jelasnya program ini, Anda bisa mendalami terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Promo Milad BSI OTO 2024. 

Dilansir dari bank.bsi.co.id, bahwa Promo Milad BSI OTO 2024 merupakan promo yang dipersembahkan untuk nasabah BSI yang mengajukan pembiayaan mobil baru penumpang (new car passenger).

Promo yang diberikan BSI ini dalam rangka Milad BSI ke-3 dan Milad MUF ke-9, tentunya nasabah yang berkesempatan mendapatkan Promo Milad BSI OTO 2024 tetap mengacu syarat dan ketentuan berlaku.  

Untuk Anda ketahui, bahwa periode Program Promo Milad BSI OTO 2024 sudah diberlakukan sejak 01 Januari 2024 dan akan berkahir 31 Maret 2024.

BACA JUGA:Promo Cashback Biaya Asuransi dari BSI Mitraguna Berkah, Ikuti dan Perhatikan Periode Programnya

BACA JUGA:BSI Tabungan Haji, Top Up Saldonya Hadiah pun Menanti, Ikuti Syarat dan Ketentuan Ini


Pembiayaan Mobil di Promo Milad BSI OTO 2024 Berhadiah 3 Paket Umroh, Simak Periode Programnya--foto bankbsi.co.id/dok/rb

BACA JUGA:BSI Program Mitraguna Haji Khusus, Ini Segmen yang Berhak Mendapatkan Promo Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"