HONDA

Megatron Ajak Red Sparks ke Indonesia, Yakin Duel Hadapi Timnas Voli April 2024 Mendatang

Megatron Ajak Red Sparks ke Indonesia, Yakin Duel Hadapi Timnas Voli April 2024 Mendatang

Megatron ajak Red Sparks ke Indonesia, yakin duel hadapi Timnas Voli April 2024 mendatang.--Instagram/ditoariotedjo

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Megawati Hangestri Pertiwi yang dijuluki Megatron ajak Red Spraks tim voli Korea ke Indonesia yakin duel hadapi tantangan Timnas voli April 2024 mendatang.

Nama Megawati di kancah olahraga voli Korea Selatan sangat populer lantaran bergabungnya ke salah satu tim di negeri gingseng tersebut.

Megawati atau Megatron yang terkenal dengan smashnya yang mematikan membuat lawan menjadi ketar ketir menghadapi pemain asal Indonesia ini.

Nama besarnya sudah tidak asing lagi di kancah dunia voli. Bergabung di Red Sparks membuat dia telah masuk 6 besar pemain terbaik di Korea Selatan.

BACA JUGA:Keren! Megawati Atlet Voli Indonesia Masuk 7 Besar Klasemen Top Skor Liga Korea 2023-2024

Pemain unggulan Red Sparks ini mendapat tantangan dari Menteri Pemuda dan Olahraga untuk kembali ke Indonesia membawa tim Korea Selatannya.

Kementerian Pemuda dan Olahraga bersama Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK), menantang Red Sparks untuk duel dengan Timnas Voli Indonesia.

Megawati sangat senang atas undangan tersebut bersama tim Korea Selatan Red Sparks mengingat April merupakan kontrak terakhir megatron di klub Korea.

Klub Red Sparks Korea Selatan dan Timnas Voli Indonesia dijadwalkan berlangsung pada April 2024 mendatang, di Jakarta atas undangan tersebut membuat Megawati menjadi antusias.

BACA JUGA:Kisah Miris Mantan Atlet Peraih Medali Emas, Kini Hidup Susah Jualan Batagor

Jadwal resminya belum dipastikan namun kesepakatan tersebut sudah menjadi perbincangan antara Megawati dan  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

"Kalau Megawati pasti siap. April memang harus balik ke Indonesia, teman-teman di Red Sparks kayaknya juga siap, asal semua difasilitasi sih, Pak," ujarnya dilansir dari situs resmi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI). 

Melalui sambungan seluler dengan  Menpora yang diunggah di akun Instagram @ditoariotedjo menyambut senang tantangannya diterima oleh Megatron.

Menpora Dito menyatakan bahwa Megawati tidak perlu khawatir semua pihak dari Red Sparks akan dijamu dan difasilitasi dengan baik. Selain itu akan dibuat pertandingan persahabatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"