HONDA

Tecno Pova 6 Pro 5G Rilis Global, Smartphone Tecno Pertama dengan Tenologi Audio Dolby Atmos

Tecno Pova 6 Pro 5G Rilis Global, Smartphone Tecno Pertama dengan Tenologi Audio Dolby Atmos

Tecno Pova 6 Pro 5G Rilis Global, Smartphone Tecno Pertama dengan Tenologi Audio Dolby Atmos--Instagram.com/TecnoMobile//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Tecno produsen smartphone yang sejak 2023 menggegerkan pasar gadget global dengan berani menjual produknya berspesifikasi gahar dengan harga yang cukup miring. 

Tecno baru saja mengumumkan Pova 6 Pro 5G di ajang MWC 2024 yang digelar di Barcelona, Spanyol pada 27 Februari 2024 lalu. Tecno Pova 6 Pro 5G hadir sebagai smartphone gaming untuk kelas mid-range terbaru.

Tecno Pova 6 Pro 5G telah resmi rilis global dengan desain yang sangat atraktif berupa Dynamic Light Effect yang dilengkapi ratusan LED di belakangnya. 

BACA JUGA:Kenali 6 Tanda Orang yang Hanya Pura-Pura Baik Padamu

Leo Li selaku direktur dari perusahaan Tecno berharap ponsel ini dapat menjadi salah satu pilihan utama ponsel gaming di dunia. 

Menurut pihak Tecno ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia sekitar bulan April atau Mei 2024. Berikut spesifikasi lengkap Tecno Pova 6 Pro 5G versi global.

 

Pada sektor layar 

Tecno Pova 6 Pro 5G dibekali layar berpanel AMOLED 6,78 inci, Tecno Pova 6 Pro 5G menyajikan layar beresolusi Full HD+ dan memiliki refresh rate hingga 120Hz, serta peak birghtness sebesar 1300 nits.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Baju Lebaran 2024, Siap Tampil Trendy di Hari yang Fitri 

Sensor fingerprint tersemat di dalam layar (in-display fingerprint), sementara di bagian atas terdapat punch-hole untuk menampung kamera selfie beresolusi 32MP. 

 

Pada bagian belakang 

Informasi terbaru, Tecno Pova 6 Pro 5G dibekali sistem 3 kamera belakang. Lalu dilengkapi dengan sensor utama sebesar 108MP yang memiliki fitur in-sensor zoom hingga 10x. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"