HONDA

Apresiasi Forum Pimred, Menpora Dito Ajak Disway Group Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

Apresiasi Forum Pimred, Menpora Dito Ajak Disway Group Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

Menpora Dito ajak Disway Group dukung program olahraga dan kepemudaan saat menghadiri Forum Pimred Disway Group.--disway.id

BACA JUGA:Catat! Pemprov Buka Usulan Proposal Hibah, Melalui Sipanggar Baja, Wujudkan Tata Kelola Perencanaan Anggaran

Dalam sambutannya, Dahlan Iskan mengungkapkan harapannya agar Disway Group dapat terus berinovasi di era digital ini.

Disway Group diharapkan menjadi pionir dalam menyajikan konten jurnalistik yang segar, namun tetap menjaga keakuratan dan kepercayaan.

Dahlan berharap Disway Group menjadi pelopor baru dalam jurnalisme online, meninggalkan konsep jurnalisme cetak yang sudah usang

"Ini kita harapkan menjadi 'agama baru' (online) dalam sistem jurnalistik, kita tinggalkan 'agama lama' (cetak)," tandas mantan Menteri BUMN tersebut.

BACA JUGA:Trending 1 Youtube, Video Terbaru Putri Ariani, Alan Walker dan Peder Elias.

Selain itu, peran konten kreator diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara mereka, reporter, dan redaktur untuk kemajuan media online.

Disway Group sendiri berawal dari upaya Dahlan Iskan dalam menyampaikan pandangan dan gagasannya melalui tulisan di blog pribadinya, disway.id, yang didirikan pada tahun 2018.

Sejak 2018, Dahlan Iskan secara konsisten menulis setiap hari di disway.id. Manajemen DBL Indonesia mengelola disway.id sejak 9 Februari 2019.

Pada 4 Juli 2020, Dahlan Iskan mendirikan Harian Disway, sebuah media cetak yang lahir dari gagasannya selama masa lockdown pandemi.

BACA JUGA:Ini Daftar Lengkap Mutasi Eselon III di Lingkungan Pemprov Bengkulu, 28 Februari

Semua upaya tersebut bertujuan untuk tetap memberikan kontribusi positif dalam dunia jurnalistik dan mengikuti tren kemajuan teknologi informasi.

Menpora Dukung Disway Group untuk Mendorong Program Kepemudaan

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengambil bagian dalam acara Forum Pimred Disway Group di Gedung Kemenpora pada Rabu, 28 Februari 2024.

Dalam pidatonya, Dito menyampaikan apresiasi kepada Disway Group atas penyelenggaraan Forum Pimred tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: