HONDA

5 Rekomendasi Sepatu Sandal untuk Lebaran 2024

5 Rekomendasi Sepatu Sandal untuk Lebaran 2024

Rekomendasi Sepatu Sandal untuk Lebaran 2024--Insatagram.com/ juragan_onle_pati

Sehingga akan dapat menjadi salah satu pilihan yang baik untuk suasana lebaran 2024 ini, dengan bahannya yang cukup nyaman bila digunakan terus menerus.

3. Xesofficial

Selanjutnya ada Xesofficial yang bisa juga menjadi pilihan yang tepat, untuk tampil yang modis di hari raya lebaran 2024. 

Dengan menghadirkan sepatu sandal yang beragam dan pilihan model serta warna yang kekinian.

BACA JUGA:Ini 8 Rekomendasi Obat Diare Alami yang Ampuh, Salah Satunya Ada Bumbu Dapur

Maka akan menjadi pilihan yang terbaik bagi Anda yang ingin tampil sederhana namun tetap nyaman ketika digunakan.

4. Feray Platform Sandals

Feray Platform Sandals merupakan strappy sandal dengan adanya tambahan platform dan detail cincin pada bagian depan sandal. 

Selain itu, tali pada bagian belakang  bisa disesuaikan dengan engkel kaki dan sudah dilengkapi dengan gesper metalik sehingga akan sangat mudah untuk dilepas-pasangkan.

Sandal ini sangat cocok untuk digunakan pada saat musim panas karena bentuknya yang cukup terbuka, fleksibel, serta dengan tambahan platform sebagai penunjang tinggi badan otomatis.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm SNI Terbaik dan Murah 

Pilihan sandal Feray ada dua warna atau two tone, juga sangat mampu untuk membuat penampilan semakin mempesona pada saat lebaran 2024. 

Pasangkan Feray Platform Sandals bersama tunik dan bawahan legging, akan dapat mengeluarkan aura feminin dan bersahaja dalam diri Anda.

5. Ebe Slippers

Model Ebe Slippers memiliki dua jenis straps yang berbeda (jalinan seperti pita dan kepang), sebagai penahan didalam punggung kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: