HONDA

Pilihan Android dengan Kamera Ultra Wide 0.5! Abadikan Momen Kece dan Kekinianmu

Pilihan Android dengan Kamera Ultra Wide 0.5! Abadikan Momen Kece dan Kekinianmu

Pilihan smartphone Android dengan kamera ultra wide 0.5 yang cocok untuk memotret momen kece dan kekinian.--instagram.com/xiaomistore.indo

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pilihan Smartphone Android terbaik yang memiliki fitur kamera Ultra Wide atau 0,5.

Kamera ultra wide, atau biasa anak zaman sekarang menyebutnya adalah Kamera 0.5, memang dalam waktu belakangan ini sedang menjadi trending karena kemampuan Kamera yang bisa mengambil foto lebih lebar dan luas.

kamera 0.5 sendiri pada mulanya dikenalkan oleh Apple yaitu iPhone seri 11 yang pertama kali memiliki kamera yang unik ini.

Namun, untuk Kamu pencinta Android jangan khawatir, karena dengan berkembangnya zaman, sudah banyak merek-merek smartphone Android yang memperkenalkan fitur kamera 0.5 pada merek handphone mereka, dan tentunya memiliki harga yang lebih murah.

Kamera, telah menjadi menjadi salah satu fitur utama yang banyak dicari pengguna smartphone.

Nah, di artikel ini, kita akan membahas berbagai pilihan smartphone Android yang memiliki kamera ultra wide 0.5 dan mengapa hal itu penting untuk fotografi sehari-hari.

BACA JUGA:7 Tips Menjaga Handphone Android Agar Tetap Punya Performa Baik

Kamera yang bagus tak hanya membuat pemiliknya  nyaman mendokumentasikan kegiatan sehari-hari, bahkan juga bisa digunakan untuk keperluan  pekerjaan yang berhubungan dengan komunikasi visual

Salah satu kamera yang saat ini sering  menjadi incaran konsumen adalah kamera 0,5 atau Ultra wide pada HP Android kamera Ultra  wide kadang disebut kamera 0,5.

Hal ini dikarenakan fitur kamera dapat dipilih dalam mode 0,5 kali zoom di aplikasi kamera HP Android menggantikan kamera utama mode satu kali.

Zoom angka 0,5 mengindikasikan bahwa kamera ultra wide bisa menangkap gambar dengan area 2 kali lebih luas daripada kamera utama 

Jika saat ini kamu sedang mencari hp Androi dengan kamera Ultra wide dengan harga murah terbaik, simak  berikut ini 6 daftar lengkapnya versi Rakyatbengkulu.com diantaranya: 

BACA JUGA:Ini ! Belasan Jenis HP Android dengan Radiasi Paling Tinggi, Anda Wajib Tahu

1. Redmi Note 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: