HONDA

New Honda Stylo 160 Siap Jadi Primadona, Baru Dilaunching Sudah Lebih 30 Unit Dipesan di Bengkulu

New Honda Stylo 160 Siap Jadi Primadona, Baru Dilaunching Sudah Lebih 30 Unit Dipesan di Bengkulu

Baru dilaunching sudah lebih 30 unit dipesan di Bengkulu, New Honda Stylo 160 siap jadi primadona.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Sistem pengereman yang dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) menambah tingkat keamanan. Velg 12 inci dengan ban premium memberikan sentuhan modis pada model ini.

Meskipun memiliki penampilan modis, New Honda Stylo 160 tetap mengutamakan performa dengan mesin 160cc 4 katup eSP+ yang tangguh.

BACA JUGA:WOW! Ini Kehebatan All New Honda Genio 2024, Kombinasi Inovasi dan Elegansi di Setiap Detailnya

Dengan kapasitas tangki bahan bakar 5L dan ruang penyimpanan 16,5L, pengendara dapat menikmati kenyamanan selama perjalanan.

Fitur-fitur canggih seperti tata cahaya full LED, panel meter digital, rak penyimpanan, USB charger type A, Honda Smart key, dan alarm system menjadikan New Honda Stylo 160 sebagai pilihan yang lengkap dan nyaman untuk kebutuhan sehari-hari.

Rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) memberikan kemudahan dalam manuver di perkotaan dengan tetap memberikan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Makin Sporty! Ini Spesifikasi Lengkap Sepeda Motor Honda Vario 125 Terbaru 2024

Brand ambassador New Honda Stylo 160, Cinta Laura dan Pradikta Wicaksono (Dikta), mencerminkan semangat positif dan gaya berkelas yang diusung oleh skutik ini. New Honda Stylo 160 pun siap jadi primadona.

New Honda Stylo 160 tersedia dalam dua tipe, ABS dan CBS, dengan total enam varian warna yang modis. Dengan harga yang bersaing, model ini dilengkapi dengan garansi yang menguntungkan, termasuk garansi rangka hingga 5 tahun, komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun, mesin selama 3 tahun, dan kelistrikan selama 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: