HONDA

New Honda Stylo 160 Siap Jadi Primadona, Baru Dilaunching Sudah Lebih 30 Unit Dipesan di Bengkulu

New Honda Stylo 160 Siap Jadi Primadona, Baru Dilaunching Sudah Lebih 30 Unit Dipesan di Bengkulu

Baru dilaunching sudah lebih 30 unit dipesan di Bengkulu, New Honda Stylo 160 siap jadi primadona.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - New Honda Stylo 160 baru saja dilaunching secara resmi di Bengkulu, Jumat, 1 Maret 2024. Tampaknya skutik premium terbaru Honda ini siap menjadi primadona.

Bagaimana tidak, saat ini sudah lebih 30 unit New Honda Stylo 160 yang dipesan. Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo saat press conference yang digelar Astra Motor Bengkulu untuk memperkenalkan New Honda Stylo 160 terbaru di Black Rock Mercure Hotel pada Jumat, 1 Maret 2024. 

"Sudah cukup lumayan banyak dipesan di Bengkulu, kurang lebih 30 unit. Paling banyak hijau dan peach. Target market share untuk New Honda Stylo 160 ini sebesar 70 persen," ungkap Erick. 

Ditambahkan Erick, selama launching ada promo spesial yang ditawarkan. Konsumen dapat menikmati potongan angsuran Rp140.000 per bulan serta voucher diskon Rp500.000 untuk pembelian apparel New Honda Stylo 160. 

BACA JUGA:Catat! Ada Penampilan Khusus Cholesterol di Peluncuran New Honda Stylo 160

"Konsumen yang memiliki followers di Instagram lebih dari 1.000 akan mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp300.000," ujarnya.

Astra Motor Bengkulu mengadakan press conference untuk memperkenalkan Honda Stylo 160 terbaru. Press conference ini dihadiri oleh para wartawan di Provinsi Bengkulu.

Seperti dari Rakyat Bengkulu Media Group, Bengkulu Ekspress Media Group, Tribunnews Bengkulu, Pedoman Bengkulu, termasuk platform media sosial Bengkulu Info dan lainnya. 

Region Head Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario membuka acara dengan menyampaikan sambutan hangat kepada para tamu.

BACA JUGA:IIMS 2024: Honda Stylo 160 Jadi Skutik Trendi Terlaris, EM1 e: Motor Listrik Unggulan

Wendy menyebut pertemuan ini sebagai langkah awal dalam menjalin hubungan yang baik antara Astra Motor Bengkulu dan insan pers. Ia juga mengucapkan selamat tahun baru kepada semua tamu yang hadir. 

"Karakter pengguna sepeda motor kita ini kan unik. Ini yang membuat Honda untuk masuk dan merangkul keinginan konsumen kita melalui Stylo. Motor yang fashionable dan premium," katanya.

Acara Press Conference New Honda Stylo 160 cc ini dihadiri oleh unsur manajemen Astra Honda Bengkulu.

Seperti Region Head Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar, Sparepart Manajer Astra Motor Bengkulu, Anton Pangalila, serta Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"