HONDA

New Honda Stylo 160 Siap Jadi Primadona, Baru Dilaunching Sudah Lebih 30 Unit Dipesan di Bengkulu

New Honda Stylo 160 Siap Jadi Primadona, Baru Dilaunching Sudah Lebih 30 Unit Dipesan di Bengkulu

Baru dilaunching sudah lebih 30 unit dipesan di Bengkulu, New Honda Stylo 160 siap jadi primadona.--dokumen/rakyatbengkulu.com

- Varian Warna: Tersedia dalam 6 pilihan warna yang menarik sesuai dengan preferensi konsumen.

BACA JUGA:Wow! Sepeda Motor Honda Stylo 160 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

Honda memahami kebutuhan konsumen akan gaya, kepercayaan diri, dan teknologi yang mutakhir namun tetap terjangkau. Oleh karena itu, Honda merilis New Honda Stylo 160 cc ini yang diyakini siap jadi primadona.

Modern Klasik dengan Performa Terbaik di Kelasnya

PT Astra Honda Motor (AHM) mempersembahkan skutik premium 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160, yang menawarkan desain modern klasik yang retro dan performa terbaik di kelasnya.

Model ini tidak hanya menjadi sarana gaya hidup sehari-hari, tetapi juga pasangan ideal untuk kegiatan akhir pekan yang seru.

Dengan mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik ini menawarkan kekuatan dan responsivitas yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Instruktur Keselamatan Berkendara Honda Siap Berprestasi di Kompetisi Internasional

Desain bodi yang proporsional dan mudah dikendalikan, serta ketinggian jok yang nyaman, dirancang khusus untuk pasar Indonesia. New Honda Stylo 160 siap jadi primadona.

Tidak hanya itu, New Honda Stylo 160 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED, Honda smart key, dan USB charger type A untuk kenyamanan dan gaya berkendara yang lebih tinggi.

New Honda Stylo 160 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan skutik fashionable yang memberikan kebanggaan dan percaya diri dalam berkendara.

Sepeda motor telah menjadi bagian dari gaya hidup dan identitas penggunanya. AHM mempersembahkan New Honda Stylo 160 sebagai pilihan bagi konsumen yang peduli akan gaya, baik dalam penampilan maupun mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA:Seru! Astra Motor Bengkulu Menggelar Honda Adventure Camp 2024

Dengan desain yang kental akan nuansa modern klasik retro, New Honda Stylo 160 memberikan kepercayaan diri kepada pengendaranya.

Ketinggian yang rendah, sumbu roda yang proporsional, dan ketinggian jok yang nyaman memberikan kenyamanan optimal dalam berkendara di perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: