HONDA

Kucing Tak Selamanya Manis, Ini 5 Kucing Ras Terjelek dan Sangat Aneh, Sebagian Hasil Mutasi

Kucing Tak Selamanya Manis, Ini 5 Kucing Ras Terjelek dan Sangat Aneh, Sebagian Hasil Mutasi

Kucing Tak Selamanya Manis, Ini 5 Kucing Ras Terjelek dan Sangat Aneh, Sebagian Hasil Mutasi --Instagram.com/natgeoindonesia//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kucing identik dengan hewan yang sangat lucu, cantik dan menggemaskan. Tapi kamu mesti tahu, ternyata tidak semua kucing itu cantik. Ada juga ternyata 5 ras kucing terjelek dan aneh.

Walaupun jelek dan aneh orang yang memeliharanya karena dinilai langka dan tidak biasa. Sehingga beberapa orang tetap saja memelihara kucing yang dianggap jelek dan aneh itu. 

Namanya kucing, meski bentuknya aneh dan dianggap jelek tingkah laku mereka tetap saja menggemaskan. Sehingga tetap ada yang memelihara mereka. 

BACA JUGA:Puluhan Wali Murid Datangi SDN 1 Kota Bengkulu, Ada Apa?

 

1. Kucing Ras Lykoi 

Lykoi adalah kucing yang meraih posisi pertama sebagai kucing terjelek dan paling aneh di dunia. Lykoi merupakan kucing hasil mutasi alami dari kucing domestik berbulu pendek yang hidup di alam liar. 

 

2. Kucing Ras Munchkin

Munchkin adalah kucing yang meraih posisi kedua sebagai kucing paling aneh di dunia. Kucing ini sering disebut kucing sosis dan memiliki ciri kaki yang pendek dan indah. 

Kucing ini jika dilihat sekilas terlihat lucu karena memiliki kaki yang pendek. Namun sebenarnya kaki pendek tersebut disebabkan oleh suatu kelainan yang menyebabkan kucing ini mengalami masalah pada kakinya. 

BACA JUGA:Simpel dan Tanpa Efek Samping, Inilah 28 Cara Alami Turunkan Berat Badan, Salah Satunya Olahraga Teratur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: