HONDA

Single Baru Salma Salsabil Berjudul Rumah Trending 2 di Youtube, Ini Liriknya

Single Baru Salma Salsabil Berjudul Rumah Trending 2 di Youtube, Ini Liriknya

Salma Salsabil Keluarkan Single Baru Rumah Trending 2 Musik Di Youtube--Instagram/salma salsabil

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMSingle baru Salma Salsabil berjudul Rumah trending 2 di Youtube, ini liriknya.

Salma Salsabil keluarkan single baru berjudul Rumah hingga trending 2 musik di youtube pada 1 hari pertama tayang.

Penyanyi solo wanita jebolan ajang pencarian bakat Indonesia tahun 2023 Salma Salsabil, kembali membuktikan pencapaiannya di dunia tarik suara.

Setelah sebelumnya berhasil dalam merilis single Bunga Hati pada November tahun lalu yang melekat sekali di hati para penggemarnya berikut gerakan koreografinya.

BACA JUGA:Jangan Abaikan Peraturan di Bulgaria! Pengamen Wajib Miliki Ijazah Seni Musik

Single Bunga menjadi warna tersendiri dalam karya Salma,dan pada 1 Maret kemarin dia merilis kembali single terbaru yang baitnya pernah dipopulerkan.

Hanya saja belum lengkap karena keisengan Salma dalam menyalurkan hobinya bergitar dengan lirik yang santai namun memiliki arti yang dalam.

Video visual single Rumah yang dirilis melalui akun Youtube Salma Salsabil saat ini sudah ditonton sebanyak 700ribu penonton.

Banyak netizen yang mengomentari dalamnya isi lagu ini sehingga mereka ramai menuliskan, "selamat merayakan 'Rumah' dengan versi terbaik".

BACA JUGA:Eksplorasi Seru Dunia Game Musik: 6 Game Hiburan Dengan Pengguna Terbanyak

Hampir semua akun mengomentari lagu Rumah ini untuk memaknainya berdasarkan sisi terbaik. Lagu ini ditujukan oleh Salma untuk kerinduannya.

"Kali ini aku rilis lagu ketiga judulnya "Rumah", lagu ini aku tulis karena ingin menyampaikan rasa rinduku kepada sosok rumah, yaitu papa, mama, dan orang-orang yang ada di keluarga," kata Salma melalui akun instagramnya.

Ditambah lagi, lagu ini sebenarnya tidak hanya untuk keluarga, karena rumah sebenarnya memiliki sifat yang universal sehingga dapat dimaknai sendiri artinya.

Rumah bukan melulu bagian inti dari keluarga sendiri, bahkan lebih jauh orang asing saja bisa menjadikan rumah sebagai tempat berteduh paling nyaman di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"