BANNER KPU
HONDA

Ingin Memelihara Anjing, Ini 7 Ras Anjing Ras Termurah, Makannya Tidak Terlalu Banyak

Ingin Memelihara Anjing, Ini 7 Ras Anjing Ras Termurah, Makannya Tidak Terlalu Banyak

Ingin Memelihara Anjing, Ini 7 Ras Anjing Ras Termurah, Makannya Tidak Terlalu Banyak--Instagram.com/pupstarsonoma//

Panjang punggung anjing dachshund dapat menyebabkan kerusakan cakram, tetapi ia adalah ras anjing yang sangat sehat dengan umur 12-16 tahun. Secara umum, dachshund adalah salah satu ras anjing paling terjangkau di dunia.

 

4. Pug

Pug merupakan ras anjing yang menawan, penuh kasih sayang dan sedikit nakal. Anjing pug pernah menjadi favorit keluarga kerajaan dari Tiongkok hingga Eropa.

Ada banyak hal yang disukai dari ras ini. Pug hanya perlu makan secangkir sehari. Bulu Pug yang pendek dan berkilau membutuhkan sedikit perawatan dan mungkin hanya perlu dimandikan beberapa kali dalam setahun.

BACA JUGA:Harga iPhone 11 Turun Drastis! Masih Layak Ditahun 2024?

Meskipun pug harus menjalani pemeriksaan pinggul, lutut, dan mata secara menyeluruh (serta tes DNA untuk ensefalitis), Pug tidak menderita terlalu banyak penyakit yang mengancam nyawa.

Namun, seperti kebanyakan ras anjing bermuka datar, anjing pug terkadang mengalami masalah pernapasan yang harus ditangani pemiliknya dengan baik.

 

5. Cavalier King Charles Spaniel

Dicintai oleh keluarga kerajaan Inggris, Cavalier King Charles Spaniel adalah ras anjing yang lembut dan penyayang.

BACA JUGA:Targetkan Pertumbuhan Kredit Double Digit, Prospek Saham BBRI Diramal Cerah

Selain itu, jenis anjing ini hanya membutuhkan sekitar 1-1,5 cangkir makanan per hari. Karena Cavalier King Charles Spaniel rentan terhadap penyakit mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: