HONDA

Cara Mengatasi Notifikasi 'Anda Memerlukan WhatsApp Resmi untuk Menggunakan Akun Ini' 100% berhasil!

Cara Mengatasi Notifikasi 'Anda Memerlukan WhatsApp Resmi untuk Menggunakan Akun Ini' 100% berhasil!

Cara mengatasi 'Anda memerlukan WhatsApp resmi untuk menggunakan akun ini' di jamin berhasil dan ampuh--youtube.com/zibensyt

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Jadi sangat mudah untuk bisa mengatasi notifikasi yang menyatakan Anda Memerlukan WhatsApp Resmi untuk Menggunakan Akun Ini. Tak sampai 5 menit kalian sudah pasti berhasil. 

Pernah tidak pada saat ingin login ke WhatsApp, biasanya muncul notifikasi tertulis "Anda memerlukan WhatsApp resmi untuk menggunakan akun ini", akan tetapi Kamu merasa bahwa sudah menggunakan WhatsApp resmi yang telah di download melalui Play Store.

Namun tetap saja pemberitahuan atau notifikasi tersebut muncul, hal tersebut pastinya sangat menganggu dan menjenggelkan bagi pengguna aplikasi Chatting WhatsApp

Akan tetapi, Anda jangan khawatir, karena kami Rakyatbengkulu.com telah mencari tahu bagaimana cara mengatasinya dengan mudah.

BACA JUGA:5 Trik Praktis dan Rahasia WhatsApp yang Harus Kamu Ketahui! Terbaru Edisi Tahun 2024

Penasaran bagaimana cara mengatasinya? Simak informasi pada artikel ini hingga habis agar tidak salah.

Cara mengatasi masalah "Anda memerlukan WhatsApp resmi untuk menggunakan akun ini" sangatlah mudah tanpa panjang lebar, langsung saja kita masuk ke tutorialnya:

1. Siapkan 2 Device atau Hp

Yang pertama, Kamu di sini harus menggunakan dua device atau Hp, karena inilah cara yang tepat untuk mengatasi permasalahan pada aplikasi WhatsApp Kamu.

Kamu bisa meminjam handphone orang tua, saudara, ataupun Hp teman.

BACA JUGA:Pasti Ampuh 100%! Begini Cara Bikin Status WhatsApp Anti Buram dan Jernih

Jika 2 hp tadi sudah disiapkan, langsung saja kita login ke WhatsApp pada kedua Hp menggunakan nomor yang sudah diblokir.

Namun jika pada Hp teman Kamu sudah ada terdaftar nomor WhatsApp pribadinya, Kamu juga bisa menggunggunakan WhatsApp kedua atau WhatsApp bisnis.

Jadi, langsung saja login seperti biasa, karena nomor yang sedang Kamu perbaiki ini, hanya bisa didaftarkan di Hp lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: