HONDA

Simak 7 Manfaat Terong Ungu untuk Kesehatan, Mengandung Antioksidan Tinggi, Bisa Cegah Kerusakan Sel

Simak 7 Manfaat Terong Ungu untuk Kesehatan, Mengandung Antioksidan Tinggi, Bisa Cegah Kerusakan Sel

Simak 7 Manfaat Terong Ungu untuk Kesehatan, Mengandung Antioksidan Tinggi, Bisa Cegah Kerusakan Sel--Ilustrasi/ fran sinatra/ bing image creator ai/ rakyatbengkulu.disway.id

 

5. Meningkatkan kesehatan mata

Ternyata terong ungu mengandung vitamin A yang sangat penting bagi kesehatan mata. Dimana mandaat vitamin A membantu menjaga kesehatan retina dan mencegah terjadinya katarak. 

 

6. Meningkatkan kesehatan kulit

Terong ungu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, termasuk peningkatan kesehatan kulit. Terong ungu kaya akan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari kerusakan oleh radikal bebas. 

BACA JUGA:Ada Mafia Pengaturan Skor Pertandingan Sepak Bola di Bengkulu, 3 Pelaku Diamankan Polisi

Selain itu, terong ungu juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke kulit yang berdampak mencegah penuaan dini dan keriput. Termasuk mencegah dan mengobati masalah kulit seperti jerawat dan psoriasis. 

 

7. Meningkatkan kesehatan otak

Terong ungu memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk peningkatan kesehatan otak. Ini karena terong ungu kaya akan antioksidan, yang dapat membantu melindungi otak dari kerusakan oleh radikal bebas. 

Terong ungu juga mengandung vitamin B6, yang penting untuk fungsi otak yang sehat. Vitamin B6 membantu dalam produksi neurotransmiter, yang merupakan komunikasi kimia di otak. 

BACA JUGA:Terbengkalai! Berendau Kutau Manna yang Habiskan Anggaran Rp2,5 Miliar Kini Diambil Alih

Mengkonsumsi terong ungu dapat membantu meningkatkan kesehatan otak. Itulah beberapa manfaat terong ungu untuk kesehatan yang penting kita diketahui, semoga bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: