HONDA

Akhirnya! Berawal dari Video Tiktok, Mamat Alkatiri Resmi Lamar Nafhafirah

Akhirnya! Berawal dari Video Tiktok, Mamat Alkatiri Resmi Lamar Nafhafirah

Akhirnya! Berawal Dari Video Tiktok Mamat Alkatiri Melamar Nafhafirah--Instagram/abdurarsyad

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - heboh di media sosial dan berawal dari tiktok, Mamat Alkatiri melamar gadis cantik Nafhafirah seorang penggemarnya.

Nafhafirah tiktoker yang awalnya beberapa saat lalu memposting video tentang pacar superstar yang dipilihnya yakni seorang komika asal Papua ini Mamat Alkatiri.

Komika muda ini sedang naik daun dengan beberapa teman sekawannya yakni Arie Kriting, Abdur Arsyad, dan Praz Teguh dalam acara titik kumpul. 

Sehingga ketika video postingan dari Nafhafirah itu viral dan banyak sekali netizen yang menjodohkan mereka serta menyuruh untuk menemui gadis tersebut. 

BACA JUGA:Dikabarkan Lamaran dengan Tentara Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Suara, Begini Klarifikasinya

Usut punya usut ternyata melalui Praz Teguh mereka langsung terbang ke Jogja untuk berkenalan dengan seorang wanita cantik yang punya nama asli Nurul Aliah Fil Hafirah itu. 

Ternyata Nafhafirah merupakan alumni Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana dan tinggal di Jogja sekitar bulan Juli 2023 lalu, pertemuan pertama mereka terjadi bersama Praz Teguh.

Ternyata, meskipun canggung dari perjumpaan awal berlanjut hingga saat ini. Dikabarkan keluarga dari Nafhafirah hampir tidak merestui hubungan tersebut lantaran percaya akan fitnah Abdur.

Bahwa Mamat Alkatiri merupakan duda anak 3 dan seorang mafia. Namun, setelah dijelaskan oleh beberapa keluarga dekat barulah pihak dari Nafhafirah mempercayai itu hanya fitnah.

BACA JUGA:Kabar Lamaran Ayu Ting Ting dengan Tentara Sudah Tersebar, Ivan Gunawan Beri Ucapan Selamat

Fitnah tersebut dilontarkan pertama kali oleh Abdur Arsyad untuk bahan bercanda ternyata termakan oleh keluarga Nafhafirah.

"Paling percaya saya duda 3 anak. Tapi setelah ada akses untuk menjelaskan dan mengenalkan diri lebih jauh kepada orang tuanya tanggapan mereka positif," ungkap Mamat di youtube PWK.

Tentunya kabar ini menjadi hal yang ditunggu oleh banyak warganet karena Mamat Alkatiri susah sekali untuk mendapatkan wanita yang benar-benar menjadi pelabuhan hatinya.

Berikut juga para sahabat dari Mamat Alkatiri yang memposting kabar bahagia tersebut. Seperti Praz Teguh diakun instagramnya menuliskan,"berawal dari keraguan yang menjadi kerinduan berakhir dipelaminan". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"