HONDA

Sakit, Desta Ditemani Trio Strong dan Mantan Istri Natasha Rizky, Fotonya Dicrop Nitizen

Sakit, Desta Ditemani Trio Strong dan Mantan Istri Natasha Rizky, Fotonya Dicrop Nitizen

Desta Sakit Ditemani Trio Strong Dan Mantan Istri Natasha Rizky Hingga Crop Foto --Instagram/desta80s

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Deddy Mahendra Desta jatuh sakit dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit dengan ditemani ketiga anaknya yang berjulukan Trio Strong bersama sang mantan istri, Natasha Rizky, fotonya dicrop nitizen.

Meski hubungan pernikahan antara Natasha Rizky dan Desta sudah bercerai, namun keduanya tetap menjaga komunikasi dan silahturahmi yang baik untuk ketiga anak mereka. 

Diketahui, beberapa waktu ini Desta dengan kesibukan yang dilakoninya di dunia entertaiment membuat tubuhnya dalam kondisi yang tidak fit sehingga mengharuskannya istirahat.

Ada sebuah postingan di akun instagram pribadinya, menceritakan kondisi kesehatannya dikarenakan demam berdarah (DBD).

BACA JUGA:Sudah Bercerai, Desta dan Natasha Rizky Diduga Liburan Tahun Baru Bersama 3 Anaknya ke Jepang

Yang dipostingnya yakni foto tangannya yang diinfus sekaligus foto nyamuk.

Akibat gigitan nyamuk aedes aegypti inilah terpaksa membuat bapak 3 anak ini berbaring di rumah sakit, tampaknya dia ditemani oleh trio strong dan mantan istrinya.

Diketahui bahwa anak-anak mereka diasuh oleh ibunya meskipun begitu hubungan mereka terlihat baik-baik saja, karena beberapa kali sering terlihat foto bersama dalam berbagai momen, malah sempat liburan bersama.

Desta memperlihatkan tangannya yang dipasang selang infus, serta membubuhkan gambar nyamuk yang ditengarai bahwa Desta terserang demam berdarah sehingga harus dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA:Asli Pegunungan Andes AS, Ini 9 Manfaat Pepino Bagi Kesehatan, Mengandung Vitamin C dan Antioksidan Tinggi

Story di akun Instagram desta80s, "Finally, yang bisa membuatku istirahat sejenak".

Uniknya unggahan dari Adwiya sahabat mereka sampai dicrop oleh netizen.

Postingan Adwiya diakun pribadinya, "Kalo di TikTok pasti muka gw dicrop trus dikasih backsound laf song nih minimal Reza, Ijinkanlah Aku lah.. @desta8os @natasharizkynew".

Benar saja oleh netizen mendapati foto itu langsung gercep di crop foto tersebut hanya tersisa Desta dan Natasha Rizky dalam satu frame padahal ada Adwiya disana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"