HONDA

Terbaru, Amy BMJ Laporkan Tisya Erni Kepolisi, Suami Mengundurkan Diri Dari DP World

Terbaru, Amy BMJ Laporkan Tisya Erni Kepolisi, Suami Mengundurkan Diri Dari DP World

Terbaru, Amy BMJ Laporkan Tisya Erni Kepolisi, Suami Mengundurkan Diri Dari DP World--Tiktok/gulaliigulalii

Kasus ini mulai di up diberbagai media sosial sehingga terang saja mendapat respon dari berbagai orang salah satunya diundang dalam podcast Denny Sumargo, Richard Lee makin menambah heboh dan viralnya kasus ini.

Sampai mengharuskan suaminya resign dari perusahaan besar DP World yang diposting dalam akun media sosialnya. Amy BMJ hanya meminta haknya terhadap anak-anak mereka untuk dikembalikan kepadanya.

Setelah itu kalau ingin menikahi selingkuhannya Amy BMJ siap namun ceraikan dulu dirinya dan kembalikan anak-anak kepangkuannya selalu dia ceritakan dalam beberapa part dalam akun tiktoknya.

BACA JUGA:Pria Paruh Baya Asal Palembang Ditemukan Gantung Diri, Tinggalkan Surat Wasiat Isinya Ini

Amy BMJ mengawali ceritanya dengan ketika sedang mau melahirkan hingga melahirkan bahkan diusir dari rumahnya sendiri dan dipisahkan dari anak-anaknya yang sedang butuh pengasuhan ibunya.

Diungkapkan oleh Amy dalam akun tiktoknya, “Mereka mengusir saya dari rumah kami, mengambil semua tabungan dan yang paling penting mereka mengambil semua termasuk 4 anak saya".

Terpisahkan dari tanggal 21 Oktober 2023 mereka berjanji akan mengembalikan anak Amy namun ternyata sampai saat ini janji tersebut tidak bisa ditepati oleh Aden Wong yang masih menguasai anak-anak mereka.

Beberapa waktu lalu juga muncul video anak-anak mereka yang menceritakan kebiasaan ibunya dan tidak mau tinggal bersamanya namun ada yang aneh dalam penuturan anak mereka.

Sayangnya Aden Wong menggunakan anak-anaknya untuk mengklarifikasi semua tuduhan yang disematkan kepadanya sedangkan dia tidak mau tampil sendiri dihadapan publik untuk mengklarifikasi kejadian yang sebenarnya.

Hingga saat ini kasus tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian mengenai titik terangnya sehingga masih dalam proses penyelidikan dan pendalaman kasus.(**)

Artikel ini sudah tayang di Sumeks.co berjudul : Tisya Erni Dilaporkan WNA Atas Pidana Perzinahan Hingga Menghalangi ASI Ekslusif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: