HONDA

Terbaru, Amy BMJ Laporkan Tisya Erni Kepolisi, Suami Mengundurkan Diri Dari DP World

Terbaru, Amy BMJ Laporkan Tisya Erni Kepolisi, Suami Mengundurkan Diri Dari DP World

Terbaru, Amy BMJ Laporkan Tisya Erni Kepolisi, Suami Mengundurkan Diri Dari DP World--Tiktok/gulaliigulalii

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  -  Terbaru dari perkembangan kasus rumah tangga wanita asal Korea Selatan yang suaminya berselingkuh dengan Pedangdut Indonesia Tisya Erni dilaporkan kepolisi hingga suami mengundurkan diri dari DP World.

Tisya Erni tersandung kasus WNA asal Korea, Amy BMJ yang viral lantaran diduga menjadi pelakor dalam rumah tangga bahkan dilaporkan karena menghalangi ASI Ekslusif bayi berumur 4 bulan.

Laporan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana perzinahan dan atau menghalangi pemberian ASI eksklusif terhadap bayi dikutip dalam Sumeks.co.

"Kami menerima laporan dari korban Saudari BMJ yang melaporkan terkait adanya dugaan terkait adanya pidana perzinahan dan atau menghalangi pemberian ASI ekslusif pada 6 maret 2024 lalu, terlapor 2 orang berinsial WMG dan ES alias TE," jelasnya.

Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan pendalaman kasus atas laporan tersebut, bukan hanya Tisya Erni yang dilaporkan namun suaminya Aden Wong sekaligus petinggi perusahaan asing DP World juga ikut dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Berujung Permintaan Maaf, Hanifah Sutrisna Kepada Raffi Ahmad Atas Tuduhan Dugaan Pencucian Uang

Hal yang mengejutkan juga terjadi hingga heboh di media sosial bahwa Aden Wong suami dari Amy BMJ malah mengundurkan diri dari DP World karena kasus rumah tangganya tersebut.

Pengunduran dirinya diposting melalui akun media sosialnya di X semenjak 8 Maret 2024 benar saja lantaran menguaknya kasus ini Amy sempat memberikan video meminta bantuan para petinggi perusahaan untuk menolongnya.

Sehingga kasus ini berdampak pada pekerjaan suaminya Amy BMJ, laporan kepolisian dilakukan olehnya tidak lain adalah sebagai upaya untuk mendapatkan haknya kembali atas anak-anaknya yang saat ini dikuasai oleh sang suami dan TE.


Viral pengakuan di media sosial bahwa Aden Wong sudah tidak bekerja lagi di perusahaan DP World--Tiktok/wira wiris

Awal kasus rumah tangga ini dipicu oleh hadirnya orang ketiga diantara mereka yang diposting oleh   Amy BMJ yang viral di media sosial setelah membeberkan secara blak-blakan tentang prahara rumah tangganya yang dibina  selama 16 tahun. 

BACA JUGA:Belasan Miliar Proyek Kanwil Kemenag! Balai Nikah dan Pusat Layanan Haji, Ini Daftarnya

Bahtera rumah tangga mereka hancur saat suaminya melakukan perselingkuhan dengan pedangdut Tisya Erni hingga merebut anak-anaknya hingga mengharuskan Amy BMJ melahirkan tanpa didampingi suaminya sampai diusir dari rumah.

Dari pernikahan tersebut Amy dan Aden Wong dikaruniai empat anak, dimana anaknya yang paling kecil masih berusia empat bulan sebelum lahir ternyata sudah adanya perselingkuhan di beberkan oleh Amy BMJ meminta bantuan netizen Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: