HONDA

Nikmati Menu Spesial Bento Ramadhan dari HokBen, Harga Mulai Rp50 Ribuan

Nikmati Menu Spesial Bento Ramadhan dari HokBen, Harga Mulai Rp50 Ribuan

Nikmati Spesial Bento Ramadhan Di Restoran Siap Saji Jepang Hokben --instagram/hokben_id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - HokBen atau Hoka-Hoka Bento merupakan restoran makanan Jepang yang sudah ada di seluruh Indonesia termasuk di Bengkulu.

Menyambut bulan suci Ramadhan ini, kamu dapat menikmati menu spesial Bento Ramadhan di semua gerai restoran siap saji HokBen, termasuk di gerai Hokben Bencoolen Mall, Bengkulu.

Restoran cepat saji menu Jepang, HokBen merilis menu baru khusus menyambut bulan suci Ramadhan dengan "Spesial Bento Ramadan” dengan berbagai paket yang ditawarkan dari harga Rp 58ribu - Rp 70ribu.

Ada 4 paket pilihan menu berbuka puasa khas Jepang yang dapat kamu pesan untuk menemanimu selama bulan ramadhan ini, diantaranya Paket Bento Ramadan 1 hingga 4.

BACA JUGA:Kabayan 91! Tempat Bukber Estetik di Kota Bengkulu: Ini Menu dan Harga Makanannya

Direktur Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), Sugiri Willim dalam peluncurannya mengatakan jika memang setiap tahun pihaknya selalu menghadirkan menu khusus Ramadhan.

“Setiap tahunnya kami selalu menghadirkan menu khusus bulan Ramadan. Untuk kali ini kami kembali menghadirkan menu khusus baru yang berbeda untuk menemani berbuka puasa konsumen sehingga dapat menikmati mulai dari Rp 58ribu saja," katanya dilansir dari ANTARA.

Dengan harga mulai dari Rp 58 ribu saja kamu sudah bisa berbuka dengan makanan siap saji asal Jepang di restoran Hokben ini, serta ada berbagai paket bundling yang dapat kamu pilih. 

Adapun menu Spesial Bento Ramadan untuk paket 1 menyajikan Beef Teriyaki, Kaarage Umakara, Tsumire Soup, Nasi, Salad dan teh botol Sosro dengan harga Rp 70 ribu sudah bisa dinikmati.

BACA JUGA:Murah Meriah! Ini 8 Rekomendasi Menu Buka Puasa Sederhana dan Irit di Kantong

Untuk Bento Ramadan 2 terdiri atas Chicken Teriyaki, Curry Minche Ball, Tsumire Soup, Nasi dan Salad serta teh botol Sosro, dengan harga Rp58 ribu lebih hemat, namun tak kalah lezat.

Lalu Bento Ramadan 3 hampir mirip dengan Bento 1 menggunakan daging/Beef terdiri atas Butter Miso Beef, Egg Chicken Roll, Tsumire Soup, Nasi dan Salad serta teh botol Sosro, dengan harga Rp70 ribu.

Terakhir Bento Ramadan 4 berisi Chicken Katsu, Tori Ball, Creamy Ebi Korokke, Tsumire Soup, Nasi dan Salad serta teh botol Sosro seharga Rp58 ribu hampir mirip dengan paket 2 menggunakan ayam.

“Untuk menjaga kesegeran menu salad kami tersedia khusus dine-in, harapannya Paket Bento Ramadan ini dapat turut merayakan bulan suci yang penuh berkah,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: