HONDA

Selingkuh di Bulan Ramadhan, Suami Warga OKI Sumsel Dilabrak Istri Sah

Selingkuh di Bulan Ramadhan, Suami Warga OKI Sumsel Dilabrak Istri Sah

Selingkuh Di Bulan Ramadhan, Istri Sah Labrak Suami Warga OKI Palembang--bing.com/hellen.rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ada-ada saja ulah yang dilakukan oleh seorang suami warga Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini.

Bukannya banyak beribadah malah ketahuan selingkuh di bulan Ramadhan, bahkan dirinya dilabrak oleh istrinya sendiri.

Warga Kelurahan Tulung Selapan Ulu, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir Palembang sedang dilanda kehebohan saat seorang wanita diduga melabrak suaminya yang tengah berselingkuh di Bedeng Ijo, pada Jumat 15 Maret 2024, kemarin.

Insiden perselingkuhan yang berlangsung saat bulan Ramadhan sekitar pukul 10.00 WIB tersebut menarik perhatian banyak warga yang mendatangi lokasi kejadian penggebrekan.

BACA JUGA:Usai Isu Perselingkuhan Kini Kades Dusun Baru Seluma Terancam SP 3, Disebut Sering Bikin Gaduh

Peristiwa menghebohkan ini dibenarkan oleh pihak berwenang setempat. Menurut Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, peristiwa ini mencuat di tengah bulan suci Ramadhan sehingga memicu emosi warga yang geram atas perbuatan tidak senonoh tersebut.

Disebutkan juga, laporan dari Kapolsek Tulung Selapan membenarkan adanya perselingkuhan yang melibatkan seorang suami yang sudah berkeluarga dengan wanita lain.

Meski demikian identitas suami dan identitas istri sah yang melabrak suaminya itu belum terungkap karena belum membuat laporan resmi ke Polsek Tulung Selapan.

BACA JUGA:Heboh! WNA Korea Curhat di Media Sosial Soal Rumah Tangganya, Suami Selingkuh dengan Penyanyi Dangdut

Warga sempat heboh, namun situasi di tempat kejadian dapat dikendalikan oleh perangkat desa dan pihak kepolisian agar tercipta ketenangan dalam bulan Ramadhan.

Situasi di lokasi kejadian sudah bisa kondusif kembali setelah berhasil dikendalikan oleh perangkat desa dan Polsek Tulung Selapan yang membubarkan warga di tempat tersebut.

Hingga saat ini Polsek Tulung Selapan belum menerima laporan resmi terkait permasalahan perselingkuhan tersebut, karena istri sah dari suami yang berselingkuh belum mengajukan laporan kepada pihak kepolisian.

Dikutip dari postingan Instagram @OKI_OKUT, terlihat seorang wanita mengenakan daster kuning memasuki kamar Bedeng Ijo dan menghadapi wanita lain yang diduga sebagai selingkuhan suaminya.

BACA JUGA:Hati-hati Pilih Pasangan! Ini Pekerjaan yang Rawan Selingkuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: