HONDA

Indonesia Menggondol Dua Titel Juara, Tunggal Putra dan Ganda Putra, Hasil All England 2024 Hari Ini

Indonesia Menggondol Dua Titel Juara, Tunggal Putra dan Ganda Putra, Hasil All England 2024 Hari Ini

Indonesia Menggondol Dua Titel Juara, Tunggal Putra dan Ganda Putra, Hasil All England 2024 Hari Ini --Instagram.com/ben_beckman87//

Point 12-17, masih untuk Fajar/Rian. Rian kemudian mampu mengakhiri rentetan point lawan lewat dropshoot dan smes kerasnya.

Fajar Alfian berhasil bermain apik di depan net. Meski wakil Malaysia berhasil mencetak tiga poin berturut-turut, namun Fajar/Rian berhasil mengakhiri game pertama dengan kemenangan 21-16 melalui netting silang Fajar Alfian.

BACA JUGA:Keguguran di Usia Kehamilan 10 Minggu, Kiky Saputri Beberkan Penyebabnya

Fajar/Rian mengawali game kedua dengan baik. Mereka mampu unggul 4-2 dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Soh Wooi Yik mendapatkan perawatan setelah mengalami cedera ringan di lututnya. Setelah itu wakil Malaysia berhasil menyamakan point kedudukan 4-4. 

Namun, Rian mampu mematahkan poin lawan berkat smes kerasnya. Berikutnya Fajar pun mampu menjaga fokus saat beradu drive dengan lawannya kedudukan pun menjadi 7-4.

Fajar/Rian sempat lengah dan berhasil dimanfaatkan wakil Malaysia untuk mencetak poin beruntun dan menyamakan point menjadi 10-10, sebelum Fajar akhirnya unggul 11-10 di jeda interval.

BACA JUGA:Penambah Selera Makan! Ini 10 Sambal Khas Nusantara yang Cocok Jadi Pelengkap Menu Berbuka Puasa

Fajar/Rian memulai permainan dengan baik setelah interval. Kesuksesan itu dipertahankan dengan kedudukan point 15-12.

Fajar/Rian kemudian unggul 18-15 saat drive dari Fajar yang tak mampu dikembalikan lawannya. Fajar/Rian pun mampu keluar sebagai juara dengan point 21-16 setelah pengembalian dari lawan menyangkut di net.

Untuk nomor lainnya pada All England Open 2024, masing-masing gelar dibagi satu per negara. Carolina Marin menjadi juara di tunggal putri setelah Akane Yamaguchi memutuskan mundur pada pertengahan game kedua.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: