HONDA

Indonesia Menggondol Dua Titel Juara, Tunggal Putra dan Ganda Putra, Hasil All England 2024 Hari Ini

Indonesia Menggondol Dua Titel Juara, Tunggal Putra dan Ganda Putra, Hasil All England 2024 Hari Ini

Indonesia Menggondol Dua Titel Juara, Tunggal Putra dan Ganda Putra, Hasil All England 2024 Hari Ini --Instagram.com/ben_beckman87//

Dua pukulan Jonathan yang out berhasil memperkecil selisih point menjadi 9-10. Namun kesalahan Ginting dalam menyambar bola di depan net justru malah membuat kok menyangkut. Jonatan memimpin 11-9 saat jeda interval.

BACA JUGA:Kalahkan Ginting, Jonathan Christie Berhasil Juarai All England 2024

Jonatan sempat memperlebar jarak point 15-11. Namun dua kesalahan dan kegagalannya dalam menerima smes dari Ginting yang mengarah ke badan berhasil membuat kedudukan kembali selisih satu point menjadi 15-14.

Jonatan memberikan perlawanan dan berhasil mencetak tujuh poin berturut-turut sekaligus berhasil mengamankan gelar All England Open 2024.

Ini merupakan gelar tunggal putra All England pertama dalam 30 tahun terakhir. Menariknya, ketika itu juga diraih Indonesia lewat final antara wakil sesama Indonesia yang dimenangkan Hariyanto Arbi atas Ardy Bernardus Wiranata.

BACA JUGA:Sambal Nusantara: Resep Sambal Matah Bali yang Menggugah Selera

Gelar kedua diraih di nomor ganda putra. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pun berhasil menang dua game langsung 21-16 dan 21-16 dari pemain Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Hasil tersebut, membuat Fajar/Rian berhasil mempertahankan gelar juara All England. Sebelumnya pada tahun 2023, mereka juga berhasil keluar menjadi juara setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia, Mohammad Ahsa/Hendra Setiawa.

Sejak awal game pertama, Fajar/Rian berhasil tampil bagus dengan unggul atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

BACA JUGA:Lebaran ke Jakarta! Diskon Tiket Garuda Hingga 75%: Berikut Rincian Harga dan Jadwalnya

Wakil Indonesia berhasil menjaga jarak poin keunggulan dari wakil Malaysia pada All England Open 2024. Beberapa variasi serangan Fajar/Rian yang dipadukan dengan smes keras dari Rian dan backhand cepat Fajar membuat lawan kesulitan. Fajar/Rian pun sempat memimpin di interval pertama dengan point 11-6.

Selepas interval, Fajri, sapaan Fajar/Rian mampu tetap fokus dan mempertahankan jarak keunggulan atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Smes keras Rian berhasil dikembalikan lawan, namun kok masih keluar lapangan, point untuk Indonesia, 17-9.

BACA JUGA:5 Resep Kacang Bawang yang Gurih, Renyah dan Bikin Nagih, Cocok Jadi Camilan saat Lebaran

Setelah itu, wakil Malaysia berhasil mencetak tiga poin berturut-turut, bahkan salah satu smes kerasnya membentur Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: